Fitur, Spesifikasi dan Harga Datsun Go+



Pada Mei 2018, Datsun Indonesia merilis mobil keluaran terbaru yakni Datsun GO+. Sebelumnya, Datsun Go diluncurkan pertama kali pada tahun 2014 dengan berbagai desain dan fitur. Kini mobil tersebut hadir dengan desain yang lebih trendy dan modern namun tetap memiliki spek yang mumpuni. Berikut ulasan mengenai fitur, spesifikasi Datsun GO+.
1. Fitur
Hal pertama yang mencuri perhatian saat pertama kali melihat penamilan Datsun GO+ ialah adanya LED tambahan daytime running light (DRL) vertikal pada mobil. Kemudian dilengkapi juga dengan turning lamp pada spion untuk varian Datsun GO+ tertentu.
Memasuki bagian interior, pada desain dashboard terdapat kombinasi warna hitam yang senada dengan jok mobilnya. Kemudian, pada jok mobil bagian depan menggunakan model terpisah. Pada tuas transmisi berada di posisi dashboard sehingga lebih nyaman dilihat.
Sehingga memberikan kesan sporty sekaligus trendy. Hiburan berupa audio touchscreen selebar 6,75 inci terlihat melengkapi kemewahan fasilitas hiburan pada mobil Datsun GO+ yang akan memberikan hiburan bagi Anda saat mengemudi.
Fitur Audio Play ini memungkinkan pengemudi untuk memutar musik atau video dari USB dan kabel AUX yang tersambung langsung dengan ponsel anda. Ada koneksi bluetooth-nya juga lho
Pengendara akan dibuat nyaman dengan fitur baru Datsun GO+ berupa multi information display yang berguna dalam memberikan informasi yang diinginkan serupa dengan mobil low MPV.
Selain itu, terdapat fitur yang tak kalah menarik yakni pada ujung depan dashboard terdapat sensor untuk mendeteksi intensitas cahaya sehingga mempermudah Anda ketika akan mengaktifkan fitur auto headlamp.
Untuk fitur keselamatan, Datsun GO+ dilengkapi dengan airbag pada bagian pengemudi sedangkan lainnya menggunakan sabuk pengaman, lalu ada juga central door lock dan alarm. Sehingga memberikan kenyamanan pada Anda.
2. Spesifikasi
Datsun GO+ memiliki dimensi lebih ramping dari varian sebelumnya. Datsun GO+ memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.636 mm dan tinggi 1.507 mm. Sedangkan mesin Datsun GO+ dibagi menjadi dua yakni manual dan automatic.
Pada varian manual, mesin yang digunakan ialah HR12DE, kubikasi 1.198 cc dengan tenaga maksimal 67 PS pada 5 ribu rpm. Sedangkan pada seri automatic dapat menghasilkan tenaga 76 PS per 6 ribu rpm dengan torsi 104 Nm per 4.400 rpm.
3. Harga
Pada Mei 2018, Datsun Indonesia merilis mobil keluaran terbaru yakni new Datsun GO+. Sebelumnya, Datsun Go diluncurkan pertama kali pada tahun 2014. Kini mobil tersebut hadir dengan desain yang lebih trendy dan modern namun tetap memiliki spek yang mumpuni. Berikut ini ulAn fitur, spesifikasi, dan harga Datsun GO+.
4. Harga
Untuk harga Datsun GO+, ada beberapa varian yakni Datsun GO+ tipe 1.2 D dibanderol Rp120, 270 juta, Datsun GO+ tipe 1.2 A dibanderol Rp128,130 juta, Datsun GO+ tipe 1.2 T dijual Rp 137, 430 juta, dan Datsun GO+ tipe 1.2 T Style dijual Rp 141,960 juta, Datsun Go+.
Lalu tipe A CVT dijual Rp144,090 juta, Datsun Go+ tipe T CVT dijual Rp153, 250 juta dan Datsun Go+ tipe T-style CVT dibanderol Rp157,910 juta. Datsun Go+ tersedia dalam berbagai varian warna-warna yang trendi, seperti copper, white, ruby, black, grey dan silver.
Apabila dilihat dari spesifikasi serta fitur-fitur yang canggih, dengan desain yang trendy, interior yang mewah, serta harga relatif terjangkau maka Datsun Go+ ini layak untuk dipertimbangkan dan dijadikan alternatif pilihan mobil keluarga. Sekian artikel mengenai spesifikasi dan harga Datsun GO+ semoga artikel ini bermanfaat. Selamat membaca.

Belum ada Komentar untuk "Fitur, Spesifikasi dan Harga Datsun Go+"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel