Waw Google Adsense

Untuk para publisher online, mempunyai sebuah akun Google Adsense yakni nikmat yang luar biasa, hal ini disebabkan ketatnya proses pendaftaran di Google Adsense. Hanya orang-orang yang beruntunglah yang sanggup di approve oleh pihak Adsense untuk menampilkan iklan di blog para publisher tersebut. yup Kegunaan Google Adsense salah satunya yakni untuk mendapat uang dari internet.
Perlu diketahui bahwa dalam pendaftaran Google Adsense diharapkan website atau blog yang wajib memenuhi TOS dari Google. Mulai dari keunikan artikel, besar pagerank, peringkat alexa, serta penggunaan SEO pun diperhitungkan dalam proses penerimaan calon publisher Google Adsense.

Apa sih kegunaan akun Google Adsense?

Pertanyaan tersebut memang pantas ditanyakan, dan saya akan mencoba untuk menjawabnya.
  1. Google Adsense yakni situs PPC (Paid per Click) terbagus dari PPC lainnya, hal ini disebabkan Google Adsense dimiliki oleh situs yang menjadi raja di internet, yakni Google.com.
  2. Iklan yang ditampilkan oleh Google Adsense diadaptasi dengan asal negara pengunjung website atau blog yang menampilkan iklan tersebut.
  3. Iklan yang ditampilkan oleh Google Adsense memiliki relevansi yang tinggi terhadap kesesuaian konten website atau blog dimana iklan tersebut ditampilkan.
  4. Nilai per klik terhadap iklan dari Google Adsense tergolong mahal, yakni $0.01 sampai lebih dari $100. Nilai per klik tersebut didasarkan pada keyword dan tindakan dari pengunjung yang melaksanakan klik.
  5. Sistem pembagian komisi dan proses pembayaran komisi yang jelas. Serta disediakan dashboard untuk memonitori statistik dari pendapatan Adsense Kamu.
  6. Kelebihan-kelebihan tersebut lah yang menjadi penarik minat para publisher untuk menjadi penampil iklan di Google Adsense. Berbeda dengan situs PPC lainnya yang kadang belum terang cara penerimaan komisinya malah yang lebih ekstrim lagi ada yang scam alias tak membayar.

Berapa banyak penghasilan dari google andsense?

Hmm dari adsense sebulan kau sanggup meraih Rp. 1000 sampai milayaran rupiah dalam sebulan!. Milyaran? yup gres - gres ini seorang yang sudah menjadi familiar dari dunia publisher yaitu mas dian dari tegal yang mendapat adsense sampai 1 milyar perbulannya. fatastis 'banget' mendengarkankannya ya. jikalau tidak percaya akan hal itu coba kau search di google "mas dian tegal" maka yang muncul pada tab gambar ibarat ini.
Jadi, sudah tahu kan apa kegunaan dari akun Google Adsense? Kamu berminat untuk memperoleh pendapatan online berupa dolar dari Google Adsense?
Daftarkan diri Kamu eksklusif dan gapailah pendapatan online secara nyata!

Belum ada Komentar untuk "Waw Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel