Tanda Laki-Laki Ingin Cepat Bercinta

MENGENALI gejala keseriusan laki-laki lewat seni administrasi pendekatan yang ia lancarkan memang tidak mudah. Namun, Anda dapat jago menebak lewat kebiasaan belanjanya.



“Pria yang menghambur-hamburkan uang di depan seorang perempuan atau gampang membeli barang-barang mahal, mereka lebih cenderung punya harapan untuk hubungan seksual jangka pendek,” kata para peneliti dari Rice University, University of Texas-San Antonio, dan University of Minnesota, ibarat dilansir Shine.
Ibarat burung merak jantan yang senantiasa menarik perhatian lawan jenis lewat bulu-bulu indahnya. Ketika bicara pria, maka bulu-bulu itu menjadi rupa kendaraan beroda empat sport, jam tangan mahal, bill restoran mahal, dan segala kemewahan fisik.
Pada dasarnya, apa yang dilakukan para laki-laki ini merupakan cara cepat dan gampang untuk menebar pesona pada perempuan sekaligus menciptakan janji untuk sebuah cinta sesaat.
Di sisi lain, seorang laki-laki yang mencari hubungan jangka panjang akan lebih bersedia melalui proses, termasuk waktu dan upaya, untuk menciptakan tindakan bermakna guna memenangkan hati perempuan idaman lewat kepribadiannya.
Anda mungkin sedikit mencurigai studi di atas, tapi tahukah bahwa teori “burung merak” ini benar-benar efektif pada wanita? Para peneliti menemukan bahwa untuk urusan kencan, perempuan lebih menginginkan laki-laki yang tidak pelit alias mau membelikannya barang-barang marah. Namun ketika berniat mencari calon suami, perempuan akan mencari laki-laki yang tidak mempunyai tipe “burung merak”.

Belum ada Komentar untuk "Tanda Laki-Laki Ingin Cepat Bercinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel