Tafsir Mimpi Jelek Atau Baik?

Menurutnya, mimpi jelek merupakan sebuah cara dari pikiran bawah sadar untuk menarik perhatian Anda dan memberitahu bahwa Anda sedang berada dalam situasi yang sudah Anda coba hindari dan jelas-jelas menyusahkan Anda. Perhatikan dan hadapi isu tersebut, sarannya. Berikut beberapa mimpi jelek yang terumum dan artinya:

Ditembak senjata api
Hal ini berarti Anda sedang merasa terkonfrontir dalam kehidupan nyata. Anda merasa sebagai korban dalam beberapa situasi.

Gigi tanggal
Ini yaitu mimpi terumum. Gigi merupakan salah satu potongan badan yang mencerminkan sifat menarik seseorang. Karenanya, hal ini berakar dari sebuah penolakan atau ketakutan, atau konsekuensi dari penambahan usia. Peneliti mimpi menemukan bahwa para perempuan yang mengalami menopause melaporkan mengalami mimpi giginya tanggal. Ini yaitu sebuah petunjuk bahwa mimpi yang menyangkut gigi tanggal seringkali berafiliasi dengan penambahan usia dan/ merasa tak menarik, serta kurang feminin.

Terperangkap
Jika Anda bermimpi sedang berada dalam sebuah perangkap, maka ini mengisyaratkan bahwa Anda merasa terkungkung dan tidak bebas mengeluarkan pendapat Anda, baik itu di pekerjaan, dalam kesehatan, atau dalam relasi personal. Anda mungkin berada dalam sebuah rutinitas dan lelah dengan monotonnya keseharian.

Tenggelam
Anda merasa kelelahan akan emosi. Masalah yang menekan sanggup jadi kembali dan menghantui Anda. Anda sanggup jadi terlalu cepat dalam berusaha mencari tahu isi pikiran terdalam Anda. Anda sebaiknya bertindak lebih waspada dan perlahan. Jika dalam mimpi, Anda karam sampai meninggal, maka ini berarti sebuah kelahiran kembali. Jika Anda berhasil keluar dari kolam atau lautan yang menenggelamkan Anda, maka hal ini mengambarkan sebuah keberhasilan untuk keluar dari situasi yang mencekam Anda di kehidupan nyata.

Kematian Anda
Meski mimpi semacam ini membawa ketakutan dan kecemasan, hal ini bukan sesuatu yang harus ditakuti, sebab seringkali ini merupakan simbol positif. Memimpikan kematian Anda biasanya berarti ada perubahan besar yang menanti Anda. Dalam sisi negatifnya, memimpikan kematian Anda sanggup jadi menjelaskan keterlibatan dalam sebuah relasi yang menyakitkan atau tidak sehat, serta perlakuan yang destruktif.

Dikejar-kejar
Hal ini mengambarkan bahwa Anda sedang menghindari sebuah situasi yang tak sanggup Anda taklukkan. Ini merupakan sebuah bentuk insecurity. Secara khusus, untuk memimpikan bahwa Anda dikejar-kejar oleh sebuah hewan menggambarkan bahwa Anda sedang menahan diri dari kemarahan atau verbal diri yang tak Anda sadari, yang kemudian terwakili oleh hewan tadi. Atau, sanggup juga mengartikan bahwa Anda sedang berlari menjauh dari sebuah ketakutan yang amat sangat.

Menyetir kendaraan beroda empat yang tak sanggup dikendalikan
Ini merupakan sebuah peringatan dini bahwa Anda sedang kekurangan kestabilan atas hidup Anda. Hidup Anda kehilangan kendali dan Anda memerlukan sebuah perubahan signifikan. Jika Anda bermimpi sedang menyetir kendaraan beroda empat yang tak sanggup dikendalikan itu, ini berarti bahwa Anda perlu mengambil kendali dari hidup Anda. Anda sanggup jadi sedang tak ingin mengambil tanggung jawab atas tindakan yang Anda lakukan.

Kiamat
Untuk memimpikan selesai dari dunia menceritakan bahwa Anda sedang berada dalam sebuah level stres yang tinggi. Anda sanggup jadi sedang merasa ringkih dan rentan dalam suatu situasi.

Tidak sanggup bernapas
Bermimpi bahwa Anda tak sanggup bernapas menyampaikan bahwa badan Anda sedang merasa kelelahan yang amat sangat. Mereka yang mempunyai dilema asma juga seringkali memimpikan dirinya kehabisan napas.

Hal ini bukan bersifat kepastian, namun berupa asumsi dari pengamatan. Apakah Anda pernah mempunyai pengalaman mimpi jelek yang teramat sangat dan risikonya menemukan apa arti mimpi tersebut?

Belum ada Komentar untuk "Tafsir Mimpi Jelek Atau Baik?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel