Seragam Dan Kawasan Tidur Penjara Tak Muat, Napi Raksasa Ini Dibebaskan

gara mempunyai tubuh berukuran tak biasa ibarat raksasa Seragam dan Tempat Tidur Penjara Tak Muat, Napi Raksasa Ini Dibebaskan
Gara-gara mempunyai tubuh berukuran tak biasa ibarat raksasa, laki-laki asal Inggris dibebaskan dari eksekusi penjara. Alasannya, alasannya tak ada daerah tidur dan seragam tahanan dengan ukuran cukup untuknya, yang mempunyai tinggi tubuh sekitar 2,4 meter.
Padahal ia telah memanfaatkan secara negatif tubuh besarnya itu. Dengan melaksanakan banyak kejahatan.
Adalah Jude Medcalf, laki-laki asal kota Newton Abbot, Devon, narapidana (napi) yang dibebaskan pihak kepolisian sehabis menghabiskan 75 hari di dalam penjara, akhir kedua hambatan tadi.
Seperti dikutip dari liputan6.com yang melansir Daily Mail, beberapa kejahatan yang membuatnya dijebloskan ke dalam penjara ialah merampok sebuah rumah untuk mencuri hadiah Natal senilai 30 Poundsterling atau sekitar Rp 600 ribu. Sebelumnya ia juga menakuti perempuan renta pemilik rumah dengan menodongkan pistol angin di jendela rumah.
Jude juga pernah mencuri makanan. Ia mencuri steak berukuran besar di sebuah daerah makan dengan mengalihkan perhatian pelayan. Ia juga pernah menodongkan pistol angin ke arah kekasihnya. Yang menciptakan beling kendaraan beroda empat retak.
Atas segala kesulitan yang dialami Jude, sehabis mendekam di penjara selama 2 bulan lebih, pihak kepolisian memutuskan untuk melepaskannya.
“Dia dibebaskan bukan alasannya berbuat baik selama di penjara. Tapi alasannya alasan fisik, ibarat selimut dan pakaian,” ujar pengacara kekasih Jude, William Parkhill.
Pernyataan itu disetujui oleh koordinator nasional Asosiasi Sindrom Klinefelter, Sue Cook.
Sue mengatakan, sindrom klinefeler yang diderita Jude, seharusnya sudah diperhitungkan oleh pihak penjara. Sebab, itu bukan penyakit yang jarang dan sudah umum terjadi. Namun, Pihak kepolisian mengatakan, bahwa mereka dapat saja menjatuhkan eksekusi penjara yang lebih lama, tetapi Jude mengalami banyak kesulitan dalam hidupnya.
Meski tak lagi di penjara, polisi tetap menghukum Jude dengan memberinya jam malam dan wajib lapor selama 12 bulan.

Belum ada Komentar untuk "Seragam Dan Kawasan Tidur Penjara Tak Muat, Napi Raksasa Ini Dibebaskan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel