Sebelum Gempa Nepal, Mereka Bantai Ribuan Binatang Untuk Yang Kuasa


Beberapa waktu kemudian sebelum terjadinya gempa, di Nepal diadakan upacara pembantaian binatang terbesar di dunia dengan tujuan untuk dipersembahkan kepada dewa2 mereka.

Jutaan pemeluk agama Hindu berduyun-duyun mendatangi lokasi upacara yang digelar tiap lima tahun sekali di Kuil Gadhimai, Dewi Kekuatan, di Bariyarpur, Nepal, yang berbatasan dengan India. Lebih dari 250.000 binatang dibariskan untuk dilakukan pembunuhan di upacara keagamaan Nepal. Kerbau, burung, dan kambing dikorbankan untuk menyenangkan dewa2 Hindu.

Festival tersebut diakhiri dengan ritual membunuh 5.000 kerbau di sebuah lapangan bersahabat kuil tersebut. Ritual itu selesai dilakukan selama dua hari. Hewan2 tersebut dibunuh tidak untuk dikonsumsi, melainkan untuk dijadikan sesajen bagi dewa2 mereka.

Namun kenyataannya apa yang dilakukan oleh mereka malah mengundang peristiwa bagi mereka. Mereka mengira perbuatannya bisa menciptakan dewa2 mereka senang, tapi justru sebaliknya, Allah menurunkan peristiwa berupa gempa yang menelan ribuan korban jiwa.

Kemana dewa2 mereka disaat terjadi bencana? Tuhan2 mereka tidak bisa mencegah peristiwa tersebut. Bahkan tuhan2 mereka tidak berkuasa sama sekali atas apa yg dikehendaki oleh Rabb Semesta Alam. Hal ini mengatakan bahwa tuhan2 mereka tidak lain hanyalah kedustaan!!

Belum ada Komentar untuk "Sebelum Gempa Nepal, Mereka Bantai Ribuan Binatang Untuk Yang Kuasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel