Sangat Singkat Dan Terperinci ,Surat Resign Ini Bikin Heboh


Pastinya Anda mengelak ketika ditanyai akan kemana dikala mengajukan resign dari daerah kerja. Tak sedikit yang berbohong dikala menjawab dengan alasan tidak lezat dengan kantor lama.

Namun basa busuk tidak ada dalam catatan hidup perempuan ini, ia mengajukan resign dengan alasan yang singkat dan jelas. Dilansir dari straitstimes.com, perempuan berjulukan Gu Shaoqiang memutuskan untuk berhenti kerja sebagai guru di Henan Experimental High School alasannya ialah merasa sudah saatnya untuk berhenti dari daerah bekerja dan mengejar impiannya.

Bukan surat penguduran diri yang panjang dan bertele-tele, namun sebuah surat pendek berisi 10 huruf alfabet China. Isi surat tersebut adalah, 'dunia ini luas dan aku ingin menjelajahi dan menikmatinya'. Tak ada keterangan lain yang menjelaskan akan kemana dan pindah ke mana ia selanjutnya.

Oleh rekan Gu, surat ini pun diunggah ke jejaring sosial tanpa sepengetahuannya dan menciptakan kehebohan dengan kejujuran dan keterusterangan Gu dalam mengajukan surat pengunduran diri. Saat ditanya mengenai urat resignnya ini, Gu enggan untuk membicarakan lebih lanjut hanya menyampaikan bahwa ia ingin hidup sederhana sambil berharap tak ada yang menanyakannya lagi.

Pihak sekolah pun mengabulkan seruan Gu, walau para muridnya berat dengan keputusannya. Gu dinilai sebagai guru yang baik dengan cara mengajar yang gampang dipahami, namun pilihan hidup ada di tangan Gu dimana ia mengejar kebahagiaannya.

Belum ada Komentar untuk "Sangat Singkat Dan Terperinci ,Surat Resign Ini Bikin Heboh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel