Permasalahan Seksual Rumah Tangga

Saat seorang lelaki menentukan calon istrinya maka ia telah menciptakan perjajian dengannya biar kelak menjadi mata air halal penyembuh dirinya dari kehausan seksual yang dengannya ia diciptakan allah (DR. Akra Ridha)

Suami menentukan isteri maka ia sedang menciptakan akad ketulusan dan keterjagaan diri. Ia akan selalu menunggu istri tuk memenuhi akad yang ia buat.

Kebanyakan sang istri tidak memahami atau tidak memenuhi impian dan keinginan seksual suami mereka, malah sebgian mereka menyampaikan “Aku menyayangi suamiku. Tapi seakak-akan suamiku hanya ingin melampiaskan kebutuhan seksualnya semata. Bagaimana saya bersemangat melaksanakan sesuatu yang bukan kebuthanku. Yang saya tidak membutuhkannya setiap waktu.”

Sebaliknya, suami kadang melaksanakan hubungn seksual ini dengan cara yang salah dan dibenci para isteri, sehingga menciptakan sang isteri mereka menjauhi sebida mungkin. Sekali lagi sang isteri berkata “ Bagaimana saya akan melaksanakan sesuatu yang membuatku sakit, merana, dan direndahkan??"

Disanalah awal kejadian dari rusaknya kekerabatan suami isteri. Hanya dikarenakan oleh salahnya cara bekerjasama seksual. Bisa saja ini bermulai dari keduanya atau berawal dari salah satu belah pihak.

Untuk menhindari hal tersebut ada sedikit kuipan dari buku DR. Akram ridha yang pernah saya baca – tengtang suami isteri -:
1.Bagi sang ISTERI hendaknya Kalahkanlah perasaan dingin terhadap kebutuhan seksual.
2.Bagi sang SUAMI hendaknya anda memahami cara terbaik untuk melaksanakan komunikasi seksual.
Untuk menghindari dari kesalahan komunikasi bagi suami – istri ada baiknya untuk membaca wacana cara untuk mengajak seksual yang baik terhadap istri.

Belum ada Komentar untuk "Permasalahan Seksual Rumah Tangga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel