Peran Iran Dalam Poros Kejahatan Amerika Melawan Revolusi Syam

Anggota Media Informasi Hizbut Tahrir di Palestina Peran Iran dalam Poros Kejahatan Amerika Melawan Revolusi Syam
Anggota Media Informasi Hizbut Tahrir di Palestina
Sesungguhnya rezim Iran ialah pemilik sejarah hitam dengan sejumlah skandal yang dilakukan dengan Amerika semenjak berdirinya entitas itu di bawah bendera Revolusi Islam. Hal itu sanggup kita lihat melalui laporan Baker-Hamilton pada 6/12/2006 dengan judul “The Way Forward” terkait krisis Irak, yang menekankan pentingnya tugas Iran dan Suriah dalam menyelamatkan Amerika dan solusi Irak.seperti yang di kutip dari islampos.com
Hal ini diperkuat dengan apa yang diungkap oleh BBC pada 22/2/2009 bahwa pejabat militer Iran ialah “perpanjangan peta di atas meja perundingan, dan di atasnya ditetapkan tujuan yang hendak memperkuat Amerika Serikat, khususnya di pecahan utara Afghanistan,” dan telah disertifikasi dalam “strategi militer Amerika Serikat di Afghanistan”.
Sesungguhnya rezim Iran yang telah berkolusi dengan Amerika dalam perang melawan kaum Muslim di Afghanistan dan di Irak, kini ia mengulangi kejahatannya terhadap umat Islam dengan berada di pihak Amerika dalam perang melawan umat Islam, dan persekongkolannya melawan revolusi Syam.
Adapun pernyataan Iran yang akan mencabut akar kelompok pemberontakan di Tel Aviv, maka itu tidak lain hanyalah sesumbar-sesumbar kosong yang sering dilontarkan rezim Iran, menyerupai drama seri pendekar Bab al-Harrah. Sementara itu setiap yang terpelajar pasti mengerti bahwa seandainya rezim Iran serius dalam menghadapi “Israel”, pasti ia bergerak semenjak bertahun-tahun dikala ia melihat kejahatan-kejahatan pendudukan Yahudi melalui satelit. Nyatanya Iran dalam hanya menyerupai menonton drama seri berdarah yang tidak ada korelasi dengannya; bahkan sekiranya ia serius dalam menghadapi aksi Yahudi, pasti ia akan bergerak dikala pesawat-pesawat mereka terbang di atas istana Assad di Damaskus; dan sekiranya ia serius dalam bergerak, pasti ia benar-benar mengusir aksi Yahudi terhadap Lebanon pada tahun 2006.
Ancaman bersama-sama bagi entitas Yahudi tidak lain berada di tangan sebuah sistem (pemerintahan Islam) yang akan dilahirkan di atas reruntuhan rezim Basyar yang telah menjaga pendudukan Yahudi dalam beberapa dekade terakhir. Oleh sebab itu, poros kejahatan Amerika sangat khawatir akan terbitnya fajar Khilafah di Syam, yang akan membongkar poros kekuatan dusta penuh dosa, di bawah cahaya jihad, yang akan mencabut pendudukan Yahudi sampai seakar-akarnya

Belum ada Komentar untuk "Peran Iran Dalam Poros Kejahatan Amerika Melawan Revolusi Syam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel