Pengguna Browser Chrome Di Gadget Tembus 1 Miliar


Aplikasi peramban (browser) internet Google Chrome versi mobile mencapai pencapaian baru. Aplikasi tersebut sekarang mempunyai lebih dari 1 miliar pengguna aktif di gadget berbasis Android dan iOS.seperti yanag di kutip daari komps.com
 internet Google Chrome versi mobile mencapai  pencapaian gres Pengguna Browser Chrome di Gadget Tembus 1 Miliar Dikutip KompasTekno dari Venture Beat, Jumat (22/4/2016), Google berhasil menerima 200 juta pengguna aktif gres untuk Chrome dalam kurun lima bulan terakhir.

Aplikasi Google Chrome versi mobile sendiri diluncurkan oleh raksasa teknologi AS itu sekitar empat tahun yang lalu.

Meski demikian, Google belum membuka data berapa jumlah pengguna Chrome secara keseluruhan yang mengunduh aplikasinya di platform Android dan iOS.

Sementara di versi desktop (laptop/PC), Google gres saja merilis versi terbaru Chrome version 50. Sesuai namanya, peramban versi terbaru itu merupakan peramban versi ke-50 yang dirilis oleh Google sedari awal.

Chrome versi mobile memang belum mencapai 50 versi alasannya gres diluncurkan sekitar empat tahun yang lalu. Namun Google menentukan memakai angka tersebut untuk semua aplikasi Chrome di semua perangkat, untuk menandai fitur dan fungsi yang sama yang dimiliki di semua platform.

Pada Mei 2015 lalu, di program konferensi tahunan Google I/O untuk para pengembangnya, Google mengklaim jumlah pengguna Chrome di platform desktop telah emncapai 1 miliar pengguna.

Jumlah tersebut pastinya sudah bertambah sampai dikala ini. Namun Google tidak menawarkan update-nya.

Belum ada Komentar untuk "Pengguna Browser Chrome Di Gadget Tembus 1 Miliar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel