Pemkot Skotlandia Larang Warga Makan Pisang Selama 24 Jam

Penggemar pisang di sebuah kota bersahabat pantai Skotlandia harus menunggu  satu hari sebelum  Pemkot Skotlandia Larang Warga Makan Pisang Selama 24 Jam
Penggemar pisang di sebuah kota bersahabat pantai Skotlandia harus menunggu satu hari sebelum kembali diizinkan memakan buah berwarna kuning favorit mereka.
Peraturan aneh ini diberlakukan semata-mata demi menghormati takhayul selama berlangsungnya ekspo bahtera tahunan.
Kota Portsoy, yang berlokasi di Aberdeenshire, menjadi tuan rumah Festival Tahunan Perahu Tradisional Skotlandia semenjak 1994. Festival bahtera tahunan begitu berpengaruh mendorong tumbuhnya perekonomian lokal.
Pengumuman larangan makan pisang telah dipasang di tempat-tempat yang mendeklarasikan zona bebas pisang. Bahkan, toko es krim setempat menarik es krim rasa pisang selama ekspo berlangsung.
Seperti yang dikutip liputan6.com dari The Batty Post, tidak ada protes yang dilayangkan warga setempat, meskipun monyet-monyet lucu di kebun hewan tetap diberi makan pisang pada hari ekspo berlangsung.
Peraturan aneh ini sebetulnya berasal dari para pelaut Skotlandia. Maksud larangan makan pisang selama 24 jam juga tidak terperinci maknanya. Namun, banyak teori yang dianggap mendukung. Salah satu di antaranya bercerita perihal hari-hari awal maraknya industri pisang. Kapal sering kelebihan beban tanggapan mengangkut buah tropis (pisang). Kecelakaan pun tidak sanggup dihindari.
Kapal yang ditumpangi para pelaut terbalik tatkala mereka dalam pelayaran kembali ke pelabuhan di Eropa

Belum ada Komentar untuk "Pemkot Skotlandia Larang Warga Makan Pisang Selama 24 Jam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel