Nama Muhammad Tertulis Terperinci Dalam Kitab Suci Agama Hindu

Di dalam Kitab Suci Agama Hindu, banyak juga ditemukan secara terperinci wacana persoalan kenabian Muhammad Sallallahu ‘Alaihi wa Sallam . Beberapa diantaranya tercantum dalam Puranas. Yang tercantum dalam Bhavishya Purana yaitu yang paling terperinci daripada yang lainnya. Lima kata dari kiri ke kanan yaitu sebuah nama dari Nabi Muhammad Sallallahu ‘Alaihi wa Sallam .

Hal itu dinyatakan sebagai seorang Nabi dari sebuah wilayah, yang namanya Marusthalnivasinan, yaitu
daerah padang pasir di semenanjung Arab. Arya Samay, sebuah sekte dalam agama Hindu, telah mencoba untuk tidak mewaspadai lagi wacana kebenaran dari sang Purana ini. Alasannya ialah bahwa yang disebutkan itu tidak lain dan tidak bukan yaitu seorang Nabi. Menurut Sanatanist Pandits, kumpulan naskah Hindu, tidak diragukan lagi sebagai yang benar-benar autentik.

Pernyataan wacana kenabian tersebut yaitu sebagai berikut:
Terjemahannya:
“Lalu seorang yang buta aksara dengan nama kehormatan Guru, yang berjulukan Muhammad, setia sekali terhadap pengikutnya. Raja (Bhoja dalam sebuah pemandangan), kepada siapa Dewa Besar, penduduk Arab, mensucikan diri dengan air Gangga, dan dengan lima hal dari gembala lembu memberikan sandal kayu dan berada untuknya. Oh, penduduk Arabia dan Tuhan dari yang Suci, kepada siapa saya memuja. Oh, kepada siapa yang telah menemukan banyak jalan dan cara umuk menghancurkan syaitan di muka bumi ini. Oh, yang benar-benar buta aksara dari kumpulan orang yang buta huruf. Oh, orang yang tidak berdosa, semangat keimanan dan yang tepat kebaikannya, yang menjadi pujaanku. Terimalah saya pada telapak kakimu. (Bhavishya Purana Parv 3, Khand 3, Adhya 3, Shalok 5-8) Satu lagi lainnya.
Terjemahan:
“Oh, orang-orang, dengarkan ini baik-baik. Orang yang terpuji (Muhammad) akan tiba di antara
kamu. Kita letakkan para pendatang di tempat penampungan dari enam puluh ribu dan sembilan puluh musuh yang bertekuk lutut bersama dua puluh unta yang menempatkan posisinya menyentuh nirwana dari sedikit dibawahnya. Dia memberi Mamah Rishi ratusan keping emas, puluhan bola putar, tiga ratus kuda Arab, dan sepuluh ribu lembu. (Atharva Veda. Kanda 20, Sukta 127, Mantra 1-3)

Belum ada Komentar untuk "Nama Muhammad Tertulis Terperinci Dalam Kitab Suci Agama Hindu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel