Mr P Juga Dapat Kering Lho, Kenali 6 Penyebabnya


Tak hanya cewek yang potongan intimnya sanggup mengalami kering. Rupanya, perjaka juga bisa. Imbasnya, kenikmatan bercinta sanggup berkurang. Tidak mau mengalaminya kan? Simak selengkapnya 6 penyebab Mr P kering, menyerupai dikutip dari infospesial.net


1. Udara
Bagian intim perjaka sangat sensitif terhadap kondisi udara. Terlalu masbodoh atau terlalu panas tentu akan mempengaruhinya. Apalagi digunakan untuk bercinta, rasanya uh sungguh tak nyaman dan kering.

2. Sabun
Tidak peduli cewek atau cowok, kawasan intim tetap wajib dibersihkan. Yang harus kau perhatikan ialah melihat kembali produk sabun yang dipakai. Kamu sanggup menentukan produk yang sesuai dengan kawasan intimmu yang tidak mengakibatkan kulit jadi kering.

3. Iritasi
Jika Mr P gatal sebaiknya jangan digaruk. Karena hal itu sanggup menimbulkan iritasi. Atasi dengan cara lain. Menggaruk hanya akan menciptakan Mr P terluka dan kering. Celana dalam Rajin-rajinlah mengganti celana dalam untuk menghindari kelembaban yang menimbulkan gatal. Jangan menggunakan celana dalam yang terlalu ketat. Karena, sanggup menciptakan Mr P dan kulit sekitarnya tak sanggup bernapas.

4. Makanan
Faktor luar memang banyak menghipnotis Mr P. Tapi, makanan yang kita konsumsi juga punya andil besar. Konsumsi buah dan sayur sanggup membantu menyehatkan organ intim. Keriput Keriput yang terjadi pada Mr P identik disebabkan oleh kulit kering. Jika sudah terjadi, coba atasi dengan cairan lubricant. Apabila dibiarkan, kau sanggup kesakitan sewaktu bercinta.

Demikian 6 penyebab Mr P kering. Jika sudah melaksanakan proposal di atas, namun Mr P kunjung membaik, sebaiknya segera hubungi dokter untuk berkonsultasi.

Belum ada Komentar untuk "Mr P Juga Dapat Kering Lho, Kenali 6 Penyebabnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel