Modus Pdkt Klasik

modus klasik dalam PDKT ini masih sangat berhasil untuk dicoba Modus PDKT Klasik
Modus-modus klasik dalam PDKT ini masih sangat berhasil untuk dicoba. Dari jaman Ali Topan, Lupus, Rangga dan Cinta, sampe jaman JKT48, modus ini niscaya tetep ngena! Simak aja pribadi artikelnya, menyerupai dikutip dari kaskus.co.id

Pinjem Buku Terus Nyelipin Surat Pas Mengembalikan.
Alasannya sih nggak pernah nyatet di kelas dan butuh fotokopi buku catatannya yang lengkap itu, padahal mah niat bahu-membahu yaitu untuk melancarkan sebuah misi, yaitu misi menyuarakan hati, mengungkapkan perasaan. Selama buku dipinjam kau bukan menyalin atau memfotokopinya melainkan nyiapin surat untuk diselipin di buku. Dijamin bikin surprise si doi deh.

Pura-Pura Salah Kirim SMS/BBM
Modus satu ini sering dipake untuk yang resah gimana mulai komunikasi. Karena di balik “maaf salah kirim SMS.” itu selalu ada “Aku pengen banget SMS-an sama kau terus tapi resah gimana mulainya.” Dari jaman pager sampe jaman iPhone 5 modus ini selalu ada dan berhasil.

Pura-pura Pergi Ke Arah Yang Sama
Padahal kau mau ke selatan, tapi demi dapat nganterin atau pulang bareng si doi, kau ngaku bakal pergi ke arah yang sama. Walau pun ngerepotin, tapi cara ini selalu berhasil untuk PDKT. Kamu tau sendirilah, dalam sebuah perjalanan itu kita dapat ngobrol banyak hal. Bahkan dapat ngajak mampir ke mana-mana. Tekor di ongkos nggak apa-apa lah sekali-sekali.

Ngaku Nggak Punya Pulsa, Pinjem Hape Doi, Padahal untuk SMS ke Nomor sendiri
Ini trik usang untuk cari tau nomor hapenya dia. Biasa dilakukan jikalau kita tiba-tiba ketemu cewek atau perjaka cakep yang kau belum begitu kenal. Termasuk orang asing.

Muncul Tiba-Tiba Bawain Payung Saat Hujan
Ini untuk cewek sih paling utamanya. Bagi cewek itu, hujan tiba-tiba dan nggak bawa payung yaitu persoalan besar. Kalau ujan-ujanan rambut dapat berantakan, baju berair dan nanti dapat ‘tembus’ pandang. Makanya, munculnya perjaka yang bawa payung itu sangat bikin mereka berasa di surga. Menembus hujan di bawah satu payung sama itu uhhh banget oh. Apalagi jikalau beliau mepet-mepet mulu ke kamu.

Minta Temenin Beli Sesuatu
Kalau perjaka sih biasanya sok-sokan minta temenin beli baju atau kado ulang taun untuk nyokap. Alasannya “pasti cewek lebih paham, ahli milih dan ahli nawar.” Padahal niat utamanya bukan untuk beli-beli, melainkan agar dapat jalan-jalan sama dia.

Dimainin Gitar atau Piano
Beruntunglah kamu-kamu yang ahli banget main gitar atau main piano (inget yah, harus yang ahli banget, jikalau ahli biasa mah nggak mempan) sebab banyak orang selalu melting tiap denger permainan gitar atau piano yang aduhai. Mainin lagu klasik, atau lagu-lagu pop tapi dikemas secara keren gitu deh.

Minta Ajarin atau Benerin Sesuatu
“eh komputer saya di kosan kena virus nih kayaknya. Katanya kau ahli instal ulang yah? Main ke rumah gue dong.”
atau
“Besok UAS akuntansi dan gue nggak boleh gagal nih, jikalau nggak dapat nggak naik kelas. Lu mau ngajarin gue nggak?”
Kalau seruan kau halus dan nggak agresif, ini yaitu modus yang nggak pernah gagal sih. Kamu bayangin aja, untuk instal ulang komputer atau berguru bareng itu kau bakal bareng-bareng terus sama dia. Banyak kesempatan dalam kesempitan yang dapat kau garap selama itu.
Yah begitulah. Rendang aja dapat nyempil di gigi. Masa kau nggak dapat nyempil di hati si doi. Modus apalagi yang berdasarkan kau klasik tapi selalu berhasil.

Belum ada Komentar untuk "Modus Pdkt Klasik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel