Misteri Peri Kecil Yang Tertangkap Kamera

Lisa Wildgoose mengambil foto di Bluebell Woods kuno bersahabat Towcester Misteri Peri Kecil yang Tertangkap Kamera
Lisa Wildgoose mengambil foto di Bluebell Woods kuno bersahabat Towcester, Northampton, ketika ia menangkap gambar yang menakjubkan.
Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Foto menunjukkan sosok kecil bersayap yang melayang bersahabat bunga bluebell yang terkulai, dan ketika diperbesar terlihat ibarat mempunyai rambut pirang dan sepatu mengkilap.
Ibu berusia 42 tahun yang memang menyukai film Tinkerbell ini, awalnya tidak menyadari apa yang tampak ibarat peri aada dalam foto yang diambilnya
‘Sebagai seorang gadis kecil aku dibesarkan dengan kisah-kisah peri dan Tinkerbell yakni film favorit saya, jadi aku akan bahagia jikalau peri memang ada di kehidupan nyata, “kata Miss Wildgoose, yang tinggal bersahabat dengan hutan bersama putri kembarnya.
“Saya tidak tahu apakah Tinkerbell benar-benar akan menggunakan celana tapi dengan rambut pirang dan sepatu mengkilap itu tampaknya terlalu banyak untuk menjadi sebuah kebetulan.”
Nona Wildgoose, yang bekerja sebagai fotografer, telah melaksanakan pemotretan di hutan tersebut bersama keluarganya sehari sebelumnya dan tetapkan untuk kembali melaksanakan pemotretan sendiri pada hari berikutnya sehabis melihat bagaimana indahnya kawasan itu.
Baru menjelang malamnya ia melihat apa yang diyakini sebagai peri ketika ia memanggil anak-anaknya, Mia dan Madison, untuk ikut melihat-lihat hasil bidikannya.
Anaknya yang gres berusia lima tahun mengambil satu foto dan berkata: ” Ini bukan ibu lalat – ini peri!”
Nona Wildgoose mengatakan: “Saya benar-benar terkejut dan panik pada awalnya. Saya pikir itu mungkin hanya seekor lalat, tetapi ketika bawah umur melihatnya, tidak ada keraguan dalam pikiran mereka.
“Mereka tidak perlu mencoba dan meyakinkan saya. Dalam pikiran mereka ibu mereka selalu percaya pada peri. Mereka sering bertanya apakah aku percaya dan aku selalu memberitahu mereka bahwa aku percaya – aku kira itu hanya gadis kecil dalam diriku yang akan bahagia jikalau peri memang nyata.
“Orang-orang telah menyampaikan itu hanya nyamuk atau midge dan mereka mungkin benar tapi aku hanya berpikir bahwa terlalu banyak kebetulan yang terlihat di foto ini ibarat mengenakan apa yang tampak ibarat celana panjang dan sepatu.”
Foto itu telah mengejutkan teman-teman dan keluarganya, bahkan Miss Wildgoose, pernah didatangi para orang bau tanah di taman bermain sekolah.
“Semua ibu di sekolah menyampaikan itu yakni peri – aku pikir semua orang hanya suka percaya wacana adanya sihir yang mengingatkan mereka ketika anak-anak,” katanya.
Nona Wildgoose sebelumnya bekerja sebagai fotografer profesional motor sport di Silverstone tetapi mengambil istirahat selama beberapa tahun untuk bekerja sebagai penata rambut.
Dia membeli kamera DSLR-nya pada tahun 2013 dan sehabis sukses memotret kebun dan potret keluarga, ia mendirikan perusahaan fotografi sendiri, Wildgoose Photographics.

Belum ada Komentar untuk "Misteri Peri Kecil Yang Tertangkap Kamera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel