Kepergok Maling Pakaian, Perempuan Ini Dipaksa Topless

Sebuah eksekusi eksklusif harus di tanggung oleh seorang pencuri  perempuan Kepergok Maling Pakaian, Wanita Ini Dipaksa Topless
Sebuah eksekusi eksklusif harus di tanggung oleh seorang pencuri perempuan. Mungkin akan membuatnya berpikir ulang untuk melaksanakan pencurian di masa mendatang, pasalnya ketika mencuri baju dan kepergok oleh pemilik toko, perempuan china berjulukan Yu Chung 28 tahun ini di telanjangi oleh Mei Hsueh 39 tahun si pemilik toko pakaian.
Seperti yang dikutip dari palinganeh.com, Setelah di telanjangi di lepas paksa baju dan BRA nya, Yu Chung didorongnya ke jalanan sampai tersungkur, perlakuan berangasan itu harus di terima Yu Chung jawaban ulahnya yang suka mencuri.
Dalam kasus ini Yu Chung meratap dan memohon ampunan kepada Mei, Yu Chung meminta semoga pakaianya di kembalikan,
Lebih apesnya lagi ketika insiden berlangsung ada seseorang yang kebetulan lewat dan merekamnya.
“Dia coba mencuri baju saya, sebagai hukumannya beliau harus saya telanjangi supaya kapok tidak mencuri lagi.” kata Mei.
“Kejadian ini juga sekaligus untuk peringatan kepada semua pencuri yang ada di sana. Kami ingin memperlihatkan kepada mereka tidak semua pemilik toko tinggal membisu melihat agresi pencurian,” lanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "Kepergok Maling Pakaian, Perempuan Ini Dipaksa Topless"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel