Hanya 10% Perempuan Yang Suka Rambut Kriting Alaminya

Rambut keriting memang memerlukan penanganan dan perawatan ekstra  ketimbang rambut lurus Hanya 10% Wanita yang Suka Rambut Kriting Alaminya
Rambut keriting memang memerlukan penanganan dan perawatan ekstra ketimbang rambut lurus. Namun, bukan berarti rambut ikal tidak menciptakan si pemiliknya terlihat cantik.
Menurut data, 1 dari 3 wanita di AS mempunyai rambut keriting, termasuk selebritas Hollywood menyerupai Nicole Kidman, Julia Roberts, Jennifer Hudson, dan Taylor Swift. Namun, memang mereka pun kerap kali menutupi keriting alami rambut dengan menatanya menjadi bermacam-macam gaya dikala tampil di depan kamera. Selama dua dekade ini pun , patut diakui, rambut lurus lebih dipilih sebagian besar perempuan.
Seperti yang dikutip dari metrotvnew.com, Sebuah penelitian oleh sebuah produk perawatan rambut pun mengungkap hanya 10 persen wanita yang menyukai rambut ikal alaminya. “Rambut lurus dan halus masih dianggap menjadi rambut manis yang ideal. Namun, perlahan tapi niscaya tren rambut ikal mulai disegani lagi,” kata Rob Candelino, VP of Marketing Unilever. Padahal, tambahnya, wanita yang mempunyai rambut ikal tidak perlu bersusah payah meluruskan rambutnya.
Dengan bermacam-macam produk perawatan rambut yang sekarang telah tersedia, rambut ikal juga bisa ditata biar menciptakan tampilan lebih menarik dengan bermacam-macam gaya. Ketimbang lurus, rambut ikal malah bisa menciptakan si pemiliknya terlihat lebih menonjol

Belum ada Komentar untuk "Hanya 10% Perempuan Yang Suka Rambut Kriting Alaminya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel