Facial Memakai Sperma, Efektifkah?

 terkadang perempuan melaksanakan banyak sekali cara yang tak  biasa Facial Menggunakan Sperma, Efektifkah?
Demi kecantikan, terkadang perempuan melaksanakan banyak sekali cara yang tak biasa. Mulai dari facial kotoran burung, putih telur, sampai masker buah-buahan.
Tapi tahukah Anda jika ada satu materi lagi yang dipercaya dapat mengencangkan kulit dan pencegah penuaan? Dikutip dari laman Sofeminine.co.uk, sperma atau air mani tengah disebut-sebut membantu pencegah bisul muncul hanya dengan mengoleskannya menyerupai masker.
Seorang blogger asal Inggris, Tracy Kiss dalam akun YouTube-nya menunjukkan tutorial cara memakai semen alami ini untuk perawatan kulit wajah. Kiss, yang menderita rosacea, bersumpah jika teknik ortodoks yang ia pakai telah menciptakan kulitnya bersinar cantik.
Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Rosacea yaitu penyakit kulit dengan kemerahan pada wajah, dan kondisi kulit menyerupai orang berjerawat. Rosacea terjadi jawaban adanya peradangan pada kulit atau pembuluh darah.
Seperti yang dicontohkan, Tracy mengoleskan sperma tipis-tipis dengan jari ke wajah. Lakukan gerakan menepuk nepuk ke wajah Anda dan biarkan selama 20 menit.
Setelah itu, Anda dapat mencucinya dengan air hangat dan viola! Kulit Anda selembut dan sekenyal kulit bayi. Video tutorial dari Tracy Kiss gres diunggahnya di YouTube pada 10 November lalu.
“Saya pikir banyak orang yang peduli dengan wangsit menempatkan semen di wajah mereka, namun sebetulnya itu hal yang sangat alami dan sehat untuk dilakukan,” tutur Tracy.
“Saya tahu persis apa ini dan tahu tidak ada materi kimia yang ditambahkan. Semen membangun bayi, mereka keluar sangat lembut dan mempunyai kulit yang indah, dan ini menciptakan bagus kulit saya dan lembut,” pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Facial Memakai Sperma, Efektifkah?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel