Di Balik Keganjilan Keempat Lambang Teletubbies

Anda yang lahir antara tahun 1992 dan 1995 niscaya ingat dengan serial televisi belum dewasa yang satu ini. Teletubbies yakni serial televisi yang cukup terkenal sekitar 9-11 tahun yang lalu. Kemungkinan besar Teletubbies juga merupakan bab dari memori masa kecil anda. Hati-hati, goresan pena ini mungkin akan mengubah sebagian memori indah masa kecil anda :P

Teletubbies bekerjsama telah usang menjadi materi perdebatan di beberapa kalangan di dunia maya, namun masih  banyak anggota masyarakat yang belum mengetahui kontroversi seputar simbol-simbol yang dimiliki oleh anggota Teletubbies. Makara bersiap-siaplah :)

Tinky Winky

Ingat dengan tokoh yang satu ini? Tinky Winky yakni tokoh Teletubbies yang digambarkan sebagai sosok tertua dan paling besar di antara lainnya. Bagi yang belum tahu, setiap Teletubbies mempunyai barang favorit.

Tinky Winky menyukai sebuah tas tangan berwarna merah.
 niscaya ingat dengan serial televisi anak Di Balik Keanehan Keempat Lambang Teletubbies
Nah, dari sinilah kontroversi berasal. Tinky Winky selain menyukai tas berwarna merah, juga mempunyai sikap yang sedikit feminin walaupun beliau mempunyai postur yang paling tinggi dan besar diantara keempat Teletubbies lainnya.

Perilaku inilah yang kemudian dikaitkan dengan simbol segitiga terbalik di atas kepalanya.

Simbol segitiga terbalik pada awalnya dipopulerkan oleh Nazi pada zaman perang dunia ke II. Lambang segitiga terbalik wajib dikenakan oleh setiap orang, terutama yahudi, yang dituduh, diduga, atau terbukti mempunyai sikap gay.
 niscaya ingat dengan serial televisi anak Di Balik Keanehan Keempat Lambang Teletubbies

Nah, kalo yang ini anda niscaya pernah lihat
Menurut saya lambang segitiga terbalik Tinky Winky, perilakunya, warna tubuhnya (ungu disebut-sebut sebagai warna pujian kaum homoseksual), serta item favoritnya yang cocok bukanlah hanya sekedar kebetulan. Bagaimana berdasarkan anda?

Dipsy Lala dan Po

Lalu bagaimana dengan ketiga Tubbies lainnya? Well, saya rasa ketiga simbol lainnya tidak terlalu sulit untuk diterjemahkan
 niscaya ingat dengan serial televisi anak Di Balik Keanehan Keempat Lambang Teletubbies
Sekali lagi saya rasa penempatan lala di antara dipsy dan po pada serial televisi Teletubbies bukanlah sebuah kebetulan belaka.

Belum ada Komentar untuk "Di Balik Keganjilan Keempat Lambang Teletubbies"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel