Dajjal Dan Segitiga Bermuda


Segitiga Bermuda terletak di wilayah lautan Samudera Atlantik seluas 15 juta mil persegi yang membentuk garis segitiga antara wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik sebelah utara, Puerto Rico US sebagai titik sebelah selatan dan Miami negara penggalan Florida Amerika di sebelah barat.

Ada hadist yang diriwayatkan Abu Hurairah bahwa Rasulullah SAW telah bersabda “Apabila salah seorang berada di tempat yang terbuka atau di tengah Matahari sedang bersinar, kemudian bayangan yang meneduhinya bergerak sehingga sebagian dari dirinya terletak di tempat panas dan sebagian lagi di tempat sejuk, maka hendaklah beliau bangkit atau meninggalkan tempat itu”.

Dikatakan larangan ini lantaran tempat ibarat itu yaitu tempat yang paling digemari oleh syaitan. Makara apa kaitannya dengan Segitiga Bermuda? Alasannya lantaran Segitiga Bermuda terletak di perairan Atlantik di pertengahan antara benua Amerika penggalan utara dan Afrika. Secara gampang lokasi ini yaitu daerah pertemuan dua arus panas dari Afrika dan sejuk dari Amerika Utara.

Dengan hadist ini maka terjawablah misteri di Segitiga Bermuda. Perkara - kasus asing yang terjadi itu tentu antara lain disebabkan pertemuan antara panas dan sejuk dan istana syaitan yang mungkin tersembunyi disitu.

Ada sebuah buku yang berjudul “Dajjal akan muncul dari kerajaan jin di Segitiga Bermuda” Karya Sheikh Muhammad Isa Dawuud dari Mesir, bahwa daerah Bermuda yaitu daerah Jin dimana dari situlah akan muncul Dajjal. Jika benar dakwaan buku itu, tidak asing lagi apa yang disabdakan oleh Rasulullah SAW itu konkret adanya dan bahkan mendahului zaman sekaligus Rasulullah SAW mengambarkan bahwa Islam mempunyai semua balasan untuk semua pertanyaan.

Menurut Syaikh Imam M. Ma’rifatullah Al-Arsy, Segitiga Bermuda merupakan tempat titik terujung di dunia ini. Di tengah daerah itu terdapat sebuah telaga yang airnya sanggup menciptakan siapa saja yang meminumnya menjadi panjang umur, di tempat itu pula Nabiyullah Khidzir A.S bertahta sebagai penjaga sumber air kehidupan tersebut. Syaikh Imam M. M berkata jika penyelamat tamat Zaman Imam Mahdi akan keluar dari ghaibnya melalui tempat tersebut dengan memakai jubah suci berwarna kebiruan.

Lalu apa penyebab hilangnya banyak sekali macam kapal di tempat itu? Menurut Syaikh Imam M lagi, para iblis dan syaitan tersebut yang tak bisa mendekati sentra daerah agung itu, maka mereka pun berjaga di sekelilingnya dan bertujuan untuk menghalangi setiap insan yang mencoba untuk memasuki daerah agung itu ( Segitiga Bermuda ). Karena sebetulnya barang siapa yang bisa hingga ke tempat titik tengah daerah Segitiga Bermuda, maka beliau akan mengetahui kebenaran alam yang sesungguhnya.

Banyak orang - orang jaman dahulu yang telah mencoba ke sentra Segitiga Bermuda dan kebanyakan dari mereka enggan untuk kembali pulang ke dunianya. Menurut sebuah artikel kuno, Raja Iskandar Agung pernah mencoba masuk ke daerah agung itu. Dan sekembalinya mereka menyampaikan bahwa tempat itu berpasirkan permata dan berbatukan berlian. Tempat yang dipenuhi dengan kabut putih tebal itu sangat indah untuk dipandang tapi sangat berbahaya untuk didatangi.

Salah satu dari sekian banyak gejala kiamat, sebagaimana disampaikan Rasulullah SAW yaitu munculnya Dajjal, pada suatu masa nanti. Dajjal yaitu sosok makhluk bermata satu dan suka menciptakan dan membuatkan fitnah. Ia juga mengaku dirinya sebagai tuhan. Akibatnya, banyak umat insan yang menjadi rusak akhlaknya lantaran teperdaya oleh muslihat dan fitnah dajjal ini. Ia hanya bisa dikalahkan oleh Nabi Isa AS. Karena itu, Rasul SAW senantiasa berdoa semoga dijauhkan dari fitnah dajjal. "Ya Allah, saya berlindung dari siksa neraka, azab kubur, fitnah hidup dan ketika mati, serta fitnah dajjal."

Dalam banyak sekali haditsnya, Rasul SAW mengingatkan umatnya, semoga berhati- hati terhadap dajjal. "Wahai sekalian manusia, sebetulnya tidak ada fitnah di muka bumi ini yang lebih dahsyat daripada dajjal. Dan Allah SWT tidak mengutus seorang rasul atau nabi pun kecuali ia memperingatkan umatnya terhadap kemunculan dajjal. Aku yaitu Nabi terakhir, dan kau sekalian yaitu umat terakhir pula. Dajjal niscaya keluar dari tengah-tengah kalian. Jika ia keluar sedang saya ada di antara kalian, maka saya akan mengalahkannya dengan hujjah dan kemampuanku. Jika ia keluar sehabis saya tiada, maka setiap orang akan menjadi penolong dirinya sendiri untuk mengalahkan musuhnya. Allah yaitu penggantiku bagi setiap muslim, ..." (HR Ibnu Majah, Ibn KHuzaimah dan al-Hakim).

Dimanakah dajjal itu akan muncul, kapan kemunculannya, bagaimana rupanya, sehebat apa kekuatannya, berapa umurnya, dan dimana tinggalnya? Itulah banyak sekali pertanyaan yang sering diungkapkan banyak orang mengenai sosok dajjal tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Dajjal Dan Segitiga Bermuda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel