Cuma Di Negara Ini Ada Sekolah Khusus Untuk Menjadi Psk Profesional

 Belanda memang telah melegalkan industri seks Cuma di Negara Ini Ada Sekolah Khusus Untuk Menjadi PSK Profesional
Sejak tahun 1988, Belanda memang telah melegalkan industri seks. Beberapa lokalisasi di ibu kotanya telah menjadi tujuan utama wisatawan lokal dan luar negeri yang menyumbang jutaan Euro per tahunnya. Bukan hanya itu, sektor ini ternyata menyumbang pajak cukup besar bagi negara mereka.

 Belanda memang telah melegalkan industri seks Cuma di Negara Ini Ada Sekolah Khusus Untuk Menjadi PSK Profesional
museum prostitusi di Belanda, red light distric
Kesempatan emas ini dimanfaatkan oleh seorang mantan mucikari, Elena Vis. Ia mendirikan sebuah sekolas khusus prostitusi berjulukan Hanky Panky School.
Layaknya sekolah pada umumnya, Hanky Panky School juga menerapkan kurikulum untuk para siswanya. Kurikulum ini bertujuan supaya siswanya cepat lulus dan sanggup menjadi PSK yang profesional. Materi pelajaran yang diajarkan bagi calon pelacur high class ini adalah ilmu marketing.
“Anda sanggup menyebutnya teknik marketing. Anda harus punya ketrampilan menjual, tidak peduli apa yang dijual. Baik itu badan sendiri atau peralatan rumah tangga. Prinsipnya tetap saja sama,” kata Elene.
Elene menyampaikan bahwa para PSK yang bekerja lewat agensinya berpenghasilan hingga 6000 euro tiap bulan, dengan hanya 40 jam kerja. Itulah sebabnya ia kemudian mendirikan sekolah tersebut.
“Kami menawarkan pembinaan untuk mendapat hidup yang lebih baik dan uang lebih banyak dari pekerjaan mereka,” tutur Elene
Biaya sekolah ini sebesar 450 euro, dimana para siswa akan mendapat bahan pelajaran berupa tutorial serta video perihal teknik-teknik bercinta dan cara berpikir positif menjadi PSK. Termasuk pedoman kama sutra.
Seperti dikutip dari keepo.me, di sekolah tersebut, terdapat beberapa tenaga didik profesional untuk subyek yang berbeda, menyerupai bagaimana berpakaian, bagaimana watak menghadapi tamu, dan sebagainya. Menurut Elene, berpikir positif dan percaya diri amat penting untuk menarik perhatian klien dan menghabiskan waktu lebih lama. “Seks 10 menit tidak akan menghasilkan banyak uang,” tukas Elena.
Nah, itulah sekolah prostitusi di Belanda. Kira-kira, gimana jawaban kalian mengenai keberadaan sekolah tersebut?
Memang sih setiap negara memiliki budaya yang berbeda-beda. Jadi, mungkin hal tersebut tidak terlalu mengejutkan disana. Walaupun bagi kita cukup absurd dan tidak wajar.
sumber

Belum ada Komentar untuk "Cuma Di Negara Ini Ada Sekolah Khusus Untuk Menjadi Psk Profesional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel