Cara Menciptakan Boneka Danbo

- Danbo? niscaya pernah denger.. yang pernah ngeliat niscaya merasa boneka danbo menyerupai hidup dan seakan mengekspresikan sesuatu.
Okeh Langsung Aja Ni tutornya agar praktis print aja gambar tumpuan dibawah ini :




Sobat Bisa Download Tempaltenya Disini:
ZIDDU
TIPS AND TRICK
- Waktu nge-Print, pastikan setting ukuran gambar part A dan part B sama !! Kadang ada yang kelupaan dan ga sama, akibatnya dapat kepalanya kegedean ato malah terlalu kecil gan .
- Untuk yang berwarna, agan print di kertas yang warnanya putih gan. Nama kertasnya ane lupa. Yang terperinci kertasnya putih dan agak tebel.
- Untuk yang polos, agan print di kertas dengan warna sesuai yang agan mau.
- Ikutin semua pentunjuk di cara pembuatannya. Udah lengkap kok. Kalo ga tau tanya ane aja gan
- Biar hasil potongannya rapi, jangan pakai Gunting. Pake cutter aja gan, di lurusin pake penggaris(kalo dapat penggaris besi, agar gak rusak)
- Biar hasil lipetannya bagus, sebelum di lipet berdasarkan pola, kepingan belakang garis(sisi yang ga kena print) agan goresin pake cutter, pelan aja gan(kalo keras ntar malah kepotong). Tujuannya agar lipetan jadi rapi gan sebab udah ada tabrakan dari cutter.
- Untuk lem, dapat pake lem kertas biasa. Tapi inget gan, jangan terlalu banyak. Bisa lembek kertasnya. Cukup ratain aja, tunggu bentar, gres deh tempel.Oiya Kalo Pengen terperinci Buatnya Liat Disini (heheh Bahasa Jepang )

Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Boneka Danbo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel