Bagian Badan Yang ‘Tabu’ Untuk Disentuh Dikala Bercinta

 Anda mungkin tak sadar menjamah hampir seluruh  serpihan badan istri Bagian Tubuh yang ‘Tabu’ untuk Disentuh Saat Bercinta
Ketika tengah bercinta, Anda mungkin tak sadar menjamah hampir seluruh serpihan badan istri. Ada baiknya, Anda mengetahui bahwa terdapat beberapa serpihan badan yang ‘tabu’ untuk disentuh, dan sebaiknya anda hindari untuk menyentuhnya. Berikut bagian-bagian terlarang tersebut ibarat yang dikutip dari metrotvnews.com

1. Serviks
Hindari penetrasi terlampau dalam sampai mencapai serviks atau lisan rahim. Serviks merupakan jalan masuk sempit yang menghubungkan vagina ke uterus, daerah janin tumbuh. Jika Anda melanggar, istri akan kesakitan sebab penis Anda menabrak leher rahim.

2. Kepala klitoris
Patut Anda ketahui, klitoris merupakan organ yang penuh saraf dan super sensitif. Lantaran sifatnya yang sangat sensitif, jangan menyentuh kepala klitoris ketika sedang merangsang istri. Sebab, itu akan membuatnya merasa kegelian. Analoginya begini, Anda menelan minuman es hambar dan gigi Anda mulai menggeletuk. Rasanya tidak menyenangkan, bukan? Sebaliknya, cobalah merangsang batang klitoris atau menggosok bundar di sekitarnya. Cara ini akan melibatkan ujung saraf tanpa menstimulasi berlebihan.

3. Kaki
Sebuah studi dari Johns Hopkins University mengatakan bahwa mengenakan kaus kaki sepanjang sesi bercinta akan meningkatkan potensi orgasme, baik untuk laki-laki maupun wanita. Dalam rangka menggapai orgasme, perempuan harus benar-benar santai dan bebas cemas. Kaki yang hambar sanggup mengganggu kemampuan istri untuk menikmati seks. Meskipun kami biasanya menyarankan biar Anda melepas kaos kaki istri, untuk kali ini biarkan saja ia mengenakannya.

4. Anus
Bermain anal bagi sebagian orang sanggup menjadi pemanasan yang menggairahkan. Namun, Anda tidak benar-benar harus penetrasi di sana. Pembukaan anal cukup kecil, bahkan dengan jari pun akan menjadikan ketidaknyamanan bagi istri.

Belum ada Komentar untuk "Bagian Badan Yang ‘Tabu’ Untuk Disentuh Dikala Bercinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel