Aneh Tapi Nyata, Gadis 15 Tahun Ini Hamil Usai Telan ‘Cairan’ Pacar

Ada sebuah insiden tak masuk logika yang terjadi oleh seorang gadis 15 tahun ini mengaku dirinya hamil gara – gara menelan sp3rma pacarnya.seperti yang di kutip dari travelblog24h.com
Mungkin selama ini kehamilan yang dialami wanita itu akhir masuknya sp3rma ke lubang i*tim sehingga terjadi pembuahan di sistem repr*duksi wanita. Namun ternyata sp3rma yang tertelan oleh ekspresi pun juga dapat mengakibatkan kehamilan.
Kisah gadis 15 tahun yang dapat hamil akhir menelan sp3rma pacarnya ini terjadi pada awal tahun 2010 di tempat Lesotho, Afrika Selatan.
Awal mula insiden ini terjadi ketika si gadis yang tidak disebutkan namanya ini bekerja di sebuah kafetaria yang pada ketika itu sedang melaksanakan s3k5 0ral bersama kekasihnya.
Naasnya, insiden ini diketahui oleh mantan kekasinya yang eksklusif murka – murka hingga mantan kekasihnya itu eksklusif mengambil pisau hingga berujung pada perkelahian .
Perkelahian tersebut menjadikan si gadis terluka pada belahan lengan dan perutnya yang kemudian dirinya dilarikan ke rumah sakit .
Sesampainya di rumah sakit, pihak dokter eksklusif melaksanakan operasi untuk menutup perutnya yang robek. Namun sebelum menutup lubang di belahan perutnya, dokter menemukan banyak cairan di perutnya yang ternyata merupakan air l!ur.
Setelah operasi itu dilakukan, kondisi gadis tersebut berangsur-angsur membaik sesudah dioperasi, ia pun dapat pulang 10 hari kemudian. Namun 278 hari atau sekitar 9 bulan kemudian, gadis itu tiba lagi ke rumah sakit alasannya yaitu sakit di perutnya.
Anehnya , kedatangan gadis itu membawa kabar mengejutkan , ia tiba dengan perutnya yang membesar ibarat orang hamil. Pihak dokter pun menyampaikan jika gadis itu memang sedang h4mil namun si gadis membantah alasannya yaitu ia merasa tidak pernah melaksanakan s3k5 melalui v4gina.
Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter terkejut alasannya yaitu ternyata ada sebuah bayi di dalam rahim gadis itu dan terdengar bunyi detak jantung dari perutnya. Dokter pun segera melaksanakan persiapan kelahiran untuk mengeluarkan bayi tersebut dari dalam perut si gadis.
Dan yang lebih mengejutkannya lagu di ketika dokter mencoba membantu persalinan gadis tersebut terlihat jikalau gadis tersebut tidak punya v4gina. Operasi cesar pun dilakukan dan karenanya keluarlah bayi pria seberat 2,8 kg.
Pihak dokter masih heran dengan insiden kali ini, ia pun berusaha menyuruh salah satu susternya untuk membuatkan dongeng dengan si gadis tersebut.
Dan berdasarkan keterangan suster, si gadis mengaku pernah menelan sp3rma kekasihnya pada ketika melaksanakan s3k5 oral alasannya yaitu sadar tidak punya v4gina.
Menurut hasil investigasi dokter mengindikasikan jikalau memang gadis itu tidak ada v4gina pada belahan vulv*nya, yang ada hanya sebuah lekukan dangkal pada belahan luar uretra dan diantara belahan labia minora.
Dalam laporannya jikalau gadis itu diketahui mempunyai kelainan v4gina yang disebut mullerian agenesis yang menciptakan sistem reproduksinya (v4gina, leher rahim dan rahim) tidak lengkap. Penderita mullerian agenesis akan kesulitan melaksanakan relasi s3k5ual dan akan mencicipi sakit yang luar biasa jikadipaksakan bers*nggama.

Belum ada Komentar untuk "Aneh Tapi Nyata, Gadis 15 Tahun Ini Hamil Usai Telan ‘Cairan’ Pacar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel