Alasan Jatuh Cinta

Alkisah ada seorang lelaki yang mrngungkapkan cintanya terhadap seorang perempuan. Kala itu ia hanya memiliki bukti cintanya dengan sebuah perkataan ataupun hanya ungkapan kata saja, singkat kisah dikala lelaki mengungkapkan cintanya sang perempan bertanya : 

Cewe : Mengapa kau menyukai saya?

Cowo : Saya tidak sanggup menjelaskan alasannya. Tetapi saya sungguh menyukai engkau.

Cewe : Kamu bahkan tidak sanggup memperlihatkan alasan kepada saya Bagaimana kau sanggup berkata menyukai saya? Bagaimana kau sanggup berkata kau mengasihi saya?

Cowo : Saya sungguh tidak tahu alasannya, tetapi saya sanggup menunjukan bahwa saya mengasihi kamu.

Cewe : Bukti? Tidak! Saya mau kau menjelaskan alasannya. Pacar mitra saya sanggup berkata kepada mitra saya bahwa ia mengasihi mitra saya, tetapi kau tidak dapat!

Cowo : Ok ok!!! Hmm alasannya kau cantik, alasannya suaramu lezat didengar, alasannya kau penuh perhatian, alasannya kau mengasihi, alasannya kau bijaksana, alasannya senyummu, alasannya setiap gerakanm.

Sayangnya, beberapa hari kemudian, sang cewek mengalami kecelakaan dan mengalami koma. Sang perjaka lalu menaruh surat di sisinya, dan isinya sebagai berikut:

Kekasihku, Karena suaramu yang merdu saya mencintaimu.
Sekarang dapatkah kau berbicara?

Tidak! Oleh alasannya itu saya tak sanggup mencintaimu.

Karena kau penuh perhatian dan peduli maka saya menyukaimu. Sekarang kau tidak sanggup menunjukkannya, oleh alasannya itu saya tak sanggup mencintaimu. 

Karena senyummu, alasannya setiap gerakanmu maka saya mencintaimu. Sekarang dapatkah kau tersenyum? Dapatkah kau bergerak?

Tidak! Karena itu saya tak sanggup mencintaimu..

Jika cinta memerlukan alasan, menyerupai sekarang, maka tidak ada alasan lagi bagi saya untuk mengasihi engkau Apakah cinta memerlukan alasan?

TIDAK! Oleh alasannya itu, saya masih tetap mencintaimu dan cinta tidak memerlukan alasan.
salam cinta

kekasihmu.
Ketika mengasihi seseorang jangan pernah menyesal dengan apa yang pernah kau lakukan menyesallah terhadap apa yang tidak pernah kau tidak lakukan. Jika Tuhan membawa engkau kepada cinta. Dia akan memampukan engkau untuk bisa mengatasinya.




Pesan saya : cinta bukan hanya dari sisi pandang fisik belaka, cinta itu soal hati, bukan soal mata, bagaimana alhasil kalau cinta soal mata? apakan seorang yang jelek rupa akan membadapatkan pasangan? buktinya banyak keluarga sederhana yang hidup senang alasannya cinta mereka alasannya hati. kalo dipikir-pikir Allah itu sangat adil kepada setiap hambanya.

Belum ada Komentar untuk "Alasan Jatuh Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel