9 Ciri Orang Yang Mempunyai Indera Ke-6

Sebagai makhluk Tuhan yang paling tepat kita sebagai insan ialah  juara semenjak lahir  9 Ciri Orang yang Memiliki Indera ke-6
Sebagai makhluk Tuhan yang paling tepat kita sebagai insan ialah juara semenjak lahir lantaran kita ialah satu-satunya sel yang berhasil menjadi bentuk yang tepat dari sekian banyak juta sel, meskipun terkadang ada (maaf) yang terlahir dalam keadaan tidak tepat atau tidak lengkapnya anggota tubuh, tetapi janganlah pernah melihat mereka dengan sebelah mata lantaran dibalik kekurangannya niscaya ada kelebihan yang beliau miliki, yang mungkin kita tidak ketahui.
Demikian pula dalam hal supranatural, dari sekian banyak insan yang berkeliaran dimuka bumi ini niscaya ada orang yang mempunyai indera ke-6 atau kemampuan diluar batas kewajaran bahkan mungkin juga anda salah satunya. Berikut ini ialah ciri-ciri orang yang mempunyai indera ke-6 menyerupai yang dikutip dari Cerita Misteri

1. Pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi kenyataan, mimpi tersebut bergotong-royong ialah pandangan kita perihal masa yang belum terjadi, indera keenam kita yang mungkin kalah dengan nafsu duniawi, hanya bisa memperingatkan kita melalui otak dan mewujudkan peringatan tersebut lewat mimpi.

2. Merasakan ada sesuatu di dekat anda padahal waktu itu anda hanya sendiri, bisa jadi waktu itu anda memang tidak sendiri, bergotong-royong ada makhluk lain yang mungkin lebih dari satu, berada di dekat anda, mungkin mereka bergotong-royong ingin bertutur sapa dengan anda, namun kebanyakan dari mereka justru mempermainkan perasaan anda sampai anda jadi merinding, nah merinding itu bergotong-royong ialah wujud dari perlindungan alamiah anda melalui aura yang mengusir tamu tak di undang tadi, semakin besar keberanian anda, maka semakin besar lengan berkuasa aura anda untuk mengusir mereka, dan rasa merinding tadi pun semakin hilang.

3. Pada keadaan tertentu kita merasa ada seseorang/sesuatu yang memperhatikan kita,namun sehabis di tengok tidak ada siapapun. Untuk kedua kalinya kami juga yakin bahwa bergotong-royong anda memang di perhatikan oleh sesuatu, mungkin sanak keluarga yang telah tiada, tetangga kita dari alam lain, ataupun para pengelana yang sedang singgah di dekat anda. Bisa juga sihir jahat yang memang di kirim untuk anda dan lain sebagainya.

4. Deja vu ialah perasaan yakin bahwa anda telah mengalami atau melihat situasi yang bergotong-royong gres saja anda alami. Anda merasa seolah bencana tersebut telah terjadi atau terulang lagi. Pengalaman ini biasanya disertai dengan rasa akrab, seram, atau aneh. Deja vu biasanya dihubungkan dengan mimpi, tapi kadang kala ada kemungkinan bahwa hal itu memang benar-benar terjadi di masa kemudian .. ilmu jiwa menyampaikan deja vu ialah serpihan dari visi supranatural yang bocor, yang seharusnya tidak keluar … namun terpaksa keluar oleh kekuatan bawaan seseorang, dan membentuk sebuah perasaan yang tidak asing lagi bagi kita, padahal kita gres mengalami sekali itu, perasaan tersebut berasal dari pandangan kita sendiri, bergotong-royong peringatan akan tibanya hari itu (saat deja vu kita rasakan) telah tertangkap oleh indera keenam, indera tersebut bergotong-royong mencoba untuk menginformasikan pada kita, namun gagal, sehingga di ketika kita benar-benar mengalami hal tersebut, perasaan akan visi tadi meluap-luap sampai kita merasa mengalami satu bencana dua kali. Kesimpulanya, deja vu berarti kehendak bebas sang indera keenam untuk memilih pilihanya, ia tidak mau di kontrol oleh aturan alam, dan ia menunggu sang pemilik untuk melatih dan membebaskanya dari tabir belenggu.

5. Saat kita memperhatikan sesuatu tanpa berkedip, kita akan menangkap cahaya yang menyelimuti benda tersebut, namun sehabis di amati kembali, cahaya tadi pun lenyap. Ketahuilah bahwa cahaya yang menyelimuti benda padat dalam pandangan anda tersebut ialah aura/prana yang menyelimuti benda itu, anda bisa bertanya pada hebat aura atau hebat meditasi yang berpengalaman.

6. Ketika pertama kali kita bertemu dengan seseorang kita mencicipi ketidak sukaan/kecocokan, meskipun kita belum mengenal orang itu. Hal ini disebabkan lantaran adanya alarm tak terlihat dari indera keenam, aura yang kita miliki akan menyatu dengan aura orang yang bertemu dengan kita, di ketika penyatuan aura tersebut, bila kita bisa melihat, akan terjadi interaksi, bila kita mengalami kecocokan, maka warna aura tersebut akan berubah dan melebur sehingga muncul kesan yang hangat dan nyaman ……. menyerupai terasa sangat bersahabat, dan bila sebaliknya, maka akan terjadi tolak-menolak selayaknya medan magnet sampai kita mencicipi gerah dan kurang nyaman, jadi bila anda merasa tidak suka dengan orang yang bahkan belum kita kenal, maka bisa di pastikan orang tersebut juga mencicipi hal yang sama, hal ini bisa menjadi materi pertimbangan kita untuk mencari rekan bisnis maupun pasangan.

7. Pernah melihat sekelebat bayangan, begitu nyata, namun sehabis di sadari, ternyata tidak ada apapun di sekitar kita. Bukan delusi optik atau gangguan mata yang di akibatkan posisi badan terhadap letak pandangan, namun sekelebat bayangan tadi memanglah tetangga kita yang sedang numpang lewat, bila anda ialah salah satu dari pemilik indera keenam, anda niscaya tau maksudnya, dan anda pun niscaya juga tau, terkadang kamar kita ialah jalan pintas atau kanal ke rumah mereka, dan terkadang anda niscaya kesal, kalau kamar mandi/toilet kita di jadikan dapur oleh mereka. Munculnya sekelebat bayangan tadi bergotong-royong ialah visi kita yang berasal dari celah yang di miliki oleh tabir penghalang dari indera keenam. Karena di ketika pikiran kita kosong, cita-cita akan nafsu dan keduniawian pun ikut kosong, sehingga tabir yang menyelimuti indera tersebut juga sedikit mempunyai celah, misalnya ialah ketika kita nonton tv, dan kurang enjoy dengan acaranya, ketika melamun, ketika sedih, ketika bosan dll, sekelebat bayangan itupun tak akan muncul bila pikiran kita tidak dalam keadaan menyerupai yang disebutkan diatas.

8. Pernah mengalami mati suri. Fenomena mati suri bergotong-royong ialah agresi gagal jantung sementara, lantaran kondisi tertentu, jantung yang tadinya berhenti sejenak hasilnya bisa berdetak kembali, lepas dari unsur ilmiah, mati suri ialah anugrah serta keajaiban, mati suri menciptakan ruh seseorang lepas dari tubuhnya, lantaran ruh tersebut telah melaksanakan kontak dengan alam bawah sadar, maka serangkaian keistimewaan akan terbawa oleh ruh sekalipun ia telah kembali ke dalam jasad nya. Orang yang pernah mati suri, niscaya mempunyai keistimewaan khusus yang unik dan jadi sentra perhatian.

9. Merasakan akan kehadiran seseorang atau sesuatu padahal belum ada tanda fisik akan kedatangan tersebut.

Setelah mengamati ke-9 hal diatas pernahkah anda mengalami salah satu atau lebih bencana tersebut? Bila ya, berarti anda ialah pemegang hak atas indera ke-6 tersebut dan anda mempunyai kemampuan diluar rata-rata atau batas kewajaran manusia. Tapi bagaimanapun, tetaplah bersikap sebagai insan yang harus tunduk dengan aturan-aturan yang telah Tuhan tetapkan, jangan pernah sombong apalagi memamerkan kelebihan anda untuk sekedar menerima kebanggaan dari sesama insan lantaran pemilik yang hakiki atas kekuatan indera ke-6 dan segala hal tersebut ialah Allah Tuhan semesta alam maka bertakwalah
!

Belum ada Komentar untuk "9 Ciri Orang Yang Mempunyai Indera Ke-6"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel