15 Meme Maafkan Saya Yang Sekarang

Kocak banget dan bikin kau geli sendiri. Bye bye, mantan!
 Kocak banget dan bikin kau geli sendiri 15 Meme maafkan saya yang sekarang
Kalau beberapa waktu kemudian meme ‘mantan maafkan saya yang dulu’ sempat menghiasi media umum kamu, kini meme ‘mantan maafkan saya yang sekarang’ juga nggak kalah populernya. Kamu niscaya dijamin senyum-senyum sendiri bacanya.seperti yang di kutip dari vuuui.info
BACA JUGA: Sebelum nonton AADC 2, kau harus baca dongeng Ada Apa Dengan Tahu ini! Kocak tapi inspiratif banget
Nah, berikut 15 meme lucu ‘mantan maafkan saya yang sekarang’ yang dijamin bikin kau nggak nyesel udah putus, menyerupai dirangkumbrilio.net dari banyak sekali sumber, Senin (25/4).
1. Ini kok dapat jadi gini, hahaha!
 Kocak banget dan bikin kau geli sendiri 15 Meme maafkan saya yang sekarang
foto: ngakakkocak
2. Haduh!
 Kocak banget dan bikin kau geli sendiri 15 Meme maafkan saya yang sekarang
foto: limofadilivan
3. Gokil nih orang..
 Kocak banget dan bikin kau geli sendiri 15 Meme maafkan saya yang sekarang
foto: dikiirdan
4. Sekarang sudah nggak unyu lagi..
 Kocak banget dan bikin kau geli sendiri 15 Meme maafkan saya yang sekarang
foto: harry_syahputralubis
5. Tapi kok malah tambah anggun sekarang?
 Kocak banget dan bikin kau geli sendiri 15 Meme maafkan saya yang sekarang
foto: tryasm
6. Sudah hamil dia, hihihi
 Kocak banget dan bikin kau geli sendiri 15 Meme maafkan saya yang sekarang
foto: farizka_amalia
7. Ngngngng..
 Kocak banget dan bikin kau geli sendiri 15 Meme maafkan saya yang sekarang
foto: thaliawijaya96
8. Sekarang jadi gendut, gokil banget!
 Kocak banget dan bikin kau geli sendiri 15 Meme maafkan saya yang sekarang
foto: dewi.malasari
9. Please deh ini..
 Kocak banget dan bikin kau geli sendiri 15 Meme maafkan saya yang sekarang
foto: hassandi_
10. Dulunya imut padahal, hehe..
 Kocak banget dan bikin kau geli sendiri 15 Meme maafkan saya yang sekarang
foto: incredibbas
Kocak banget nggak? Gimana, nggak nyesel kan, putus sama pacarmu kemarin? Cek selanjutnya deh..
11. Eh, ini gimana maksudnya?
 Kocak banget dan bikin kau geli sendiri 15 Meme maafkan saya yang sekarang
foto: bikinrame
12. Yang kini masih sama menyerupai dulu.
 Kocak banget dan bikin kau geli sendiri 15 Meme maafkan saya yang sekarang
foto: bikinrame
13. Dimaafkan nggak ya?
 Kocak banget dan bikin kau geli sendiri 15 Meme maafkan saya yang sekarang
foto: bikinrame
14. Cantikan yang dulu ya?
 Kocak banget dan bikin kau geli sendiri 15 Meme maafkan saya yang sekarang
foto: macelii
15. Hahahaha, ngakak!
 Kocak banget dan bikin kau geli sendiri 15 Meme maafkan saya yang sekarang
 

Belum ada Komentar untuk "15 Meme Maafkan Saya Yang Sekarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel