10 Pemain Bayaran Tertinggi Di Piala Dunia

Ronaldo boleh saja gagal bersinar di Piala Dunia 10 Pemain Bayaran Tertinggi di Piala Dunia
Ronaldo boleh saja gagal bersinar di Piala Dunia, sesudah Portugal tidak lolos fase grup. Tapi, Cristiano Ronaldo masih menjadi bintang Piala Dunia dengan bayaran sponsor tertinggi dengan angka 14,1 juta poundsterling (sekitar Rp 289 miliar) per tahun.
Pendapatan Ronaldo dari Nike ini mengalahkan Lionel Messi yang dikontrak Adidas. Bintang Argentina itu mengumpulkan uang sebesar 13,6 juta pounds (Rp 278,8 miliar). Dan di belakang Messi ada striker Brasil, Neymar Jr, yang juga dikontrak Nike dengan angka 9,5 juta pounds (Rp 196,8 miliar).
Inggris yang juga tanpa prestasi di Piala Dunia 2014, masih diwakili tiga bintangnya dalam 10 besar pemain terkaya dari sponsor. Ada Wayne Rooney, Steven Gerrard dan juga Frank Lampard yang masing-masing mendapat uang 3 juta pounds (Rp 61,5 miliar).
Striker Uruguay Luis Suarez juga punya kontrak sebesar 3 juta pounds dari Adidas, meski hasilnya Adidas memutus kontrak Suarez usai pemain milik Liverpool itu dieksekusi berat oleh FIFA alasannya masalah menggigit Giorgio Chiellini.
“Pemain bintang telah sadar bahwa wajah mereka dan reputasi mereka sanggup dipasarkan dengan baik untuk iklan produk atau perusahaan. Sebagai olahraga paling terkenal di dunia, sepak bola sanggup menjadi kampanye yang baik dengan menggandeng para pemain,” ibarat diumumkan analisis asal Jeman, Dr. Peter Rohlmann, yang dilansir Daily Mail, Sabtu (28/6).
Rohlmann melanjutkan, dari hasil penelitian diperkirakan produsen telah menghabiskan total 100 juta poundsterling untuk membayar para pemain yang didapuk menjadi duta mereknya. Berikut 10 Pemain dengan bayaran tertinggi dikutip dari Bolahore.com
  1. Cristiano Ronaldo (Portugal/Real Madrid) Nike – 14,1 juta pounds
  2. Lionel Messi (Argentina/Barcelona) Adidas – 13,6 juta pounds
  3. Neymar Jr. (Brasil/Barcelona) Nike – 9,5 juta pounds
  4. Thomas Mueller (Jerman/ Bayern Muenchen) Adidas – 3 juta pounds
  5. Mesut Oezil (Jerman/Arsenal) Adidas – 3 juta pounds
  6. Wayne Rooney (Inggris/Manchester Utd) Nike – 3 juta pounds
  7. Sergio Aguero (Argentina/Manchester City) Puma – 3 juta pounds
  8. Steven Gerrard (Inggris/Liverpool) Adidas – 3 juta pounds
  9. Frank Lampard (Inggris/Chelsea) Adidas – 3 juta pounds
  10. Luis Suarez (Uruguay/Liverpool) Adidas – 3 juta pounds

Belum ada Komentar untuk "10 Pemain Bayaran Tertinggi Di Piala Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel