Vanessa Angel Ngeles Dijebak, Polisi : Sudah 15 Kali Dipesan





Penyidikan yang dilakukan oleh anggota Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menjelaskan Vanessa bukan kali ini saya mendapatkan ‘orderan’ untuk bisnis tersebut.

Bukti ini didapatkan dari transaksi rekening koran milik Vanessa Angel yang mendapatkan belasan kali transferan. Hal ini diduga sebagai layanan prostitusi yang diterima Angel lewat sang mucikari.

“VA ini menerima orderan beberapa kali layanan prostitusi, difasilitasi oleh mucikari ES. Di rekening koran juga ada 15 kali uang ditransfer dari mucikari ES,” kata Dirreskrimsus Polda Jatim, Komisaris Besar Pol Akhmad Yusep Gunawan di Surabaya, Kamis (10/1/2019).

“Data pengiriman dibuktikan juga dalam bentuk screen shoot,” imbuhnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel melalui sahabatnya Jane Shalimar dan tim kuasa aturan mengaku apa yang terjadi di Surabaya ialah jebakan seseorang. "Klien saya murni di jebak. Oleh siapa? Patut diduga orang itu ialah yang mengundang klien saya," ujar Zakir, mantan pengacara Vanessa dalam jumpa pers di tempat Kalibata, Jakarta, Senin (7/1/2019).


.Ada seseorang yang diduga oleh Vanessa menciptakan skenario biar beliau ke Surabaya dan ditangkap," imbuhnya Zakir. Hingga dikala ini polisi pun masih terus mendalami dan menyebarkan kasus prostitusi online yang menjerat nama Vanessa Angel dan model majalah cukup umur Avriella Shaqilla.

.Selain Vanessa dan Avriella, pihak kepolisian pun rencanya akan memanggil 45 nama artis ntuk dijadikan saksi dalam kasus prostitusi online.

Belum ada Komentar untuk "Vanessa Angel Ngeles Dijebak, Polisi : Sudah 15 Kali Dipesan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel