'Hazard Terlalu Baik Untuk Chelsea', Berencana Hengkang Selesai Musim?




Eden Hazard dinilai terlalu anggun untuk skuat Chelsea dikala ini. Laga Tottenham Hotspur melawan The Blues di leg I semifinal Piala Liga Inggris menjadi buktinya.

Chelsea menelan kekalahan tipis 0-1 dari Spurs dikala bertanding di Wembley, Rabu (9/1/2019) dinihari WIB. Gol dari Harry Kane via titik putih menjadi penyebab kekalahan tim London barat.

Hazard menjadi salah satu pemain yang performanya menonjol di Chelsea. Dia diplot sebagai striker tengah sebab Chelsea krisis pemain depan.

Meski tak bermain di posisi terbaiknya, Hazard tetap dapat memberi bahaya untuk Spurs. Ada tiga percobaan yang dilepaskan, dua mencapai target dalam data yang dilansir oleh Whoscored.

Tak cuma itu, ada 5 umpan kunci yang dilepaskan Hazard. Ada juga delapan kali dribble sukses dan tujuh kali dilanggar lawan.

Eks pemain Spurs, Jermain Jenas, menilai bahwa Hazard terlalu anggun untuk para pemain yang menghuni skuat Chelsea dikala ini.

"Seberapa anggun Hazard malam ini? Terus meminta bola, melewati pemain dengan mudah," kata Jenas di BBC.

"Saya tak pernah berpikir bahwa aku akan bilang itu, tapi beliau terlalu anggun untuk tim Chelsea ini," beliau menambahkan.

Pada bursa transfer animo cuek kali ini, Chelsea dikaitkan dengan beberapa striker untuk meringankan kiprah Hazard menjebol gawang lawan. Hazard sudah mengatakan performa produktif dengan catatan 12 gol dalam 26 pertandingan di semua ajang.

Belum ada Komentar untuk "'Hazard Terlalu Baik Untuk Chelsea', Berencana Hengkang Selesai Musim?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel