Tak Disangka, Dari 6 Artis Yang Disebut Terlibat Prostitusi Online Ada Satu Pesinetron Anak Jalanan





Kasus prostitusi online Vanessa Angel temui babak baru

Kasus protitusi online yang melibatkan artis manis Vanessa Angel & teladan majalah remaja Avriellia Shaqqila nampaknya memasuki babak baru. Usai tetapkan dua muncikari yakni TN & ES sebagai tersangka, pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur juga sempat mengungkap ada lebih 45 orang seniman yang terlibat perjuangan tersebut.

Selain itu polisi pula menyebut bahwa dari bisnis haramnya itu ke 2 muncikari tadi mendapat penghasilan yang cukup fantastis sampai milyaran rupiah. Hal itu diketahui berdasarkan rekening ke 2 pelaku.

Polisi rilis lima inisial artis yg terlibat

Sebelumnya, Kapolda Jatim sempat memberikan terdapat 45 nama artis yg diduga terlibat. Dan dari penelusuran berdasarkan barang bukti yang terdapat, diketahui terdapat lima publik figur yg diduga bertenaga masuk pada jaringan prostitusi online kalangan seniman ini. Polisi pun kemudian merilis lima inisial nama artis yang diduga bertenaga terlibat.

"Lima inisial artis itu AC, TP, BS – ini dari salah satu muncikari Tentri (TN). Dari saudara muncikari Siska (ES) artisnya yaitu ML dan RF. Ini yg sudah ada bukti-buktinya pada mana buat menguatkan bahwa prostitusi online ini besar ," kata Kapolda Jatim, Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan.

Kelima seniman akan dipanggil ke Polda Jatim

Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan jua menyebut bahwa selanjutnya seniman yg diduga berpengaruh terlibat jaringan prostitusi online ES & TN tadi akan segera dipanggil guna penyidikan lebih lanjut.

"Oknum lima (seniman) ini pada waktu akrab akan kita panggil," ujarnya.

Polisi sudah kirimkan surat pemanggilan

Dan dalam Jumat (11 Januari 2018) kemarin, pihak Polda Jatim berkata bahwa pihaknya telah mengirimkan surat panggilan kepada keenam artis tadi.

“Surat pemanggilan menjadi saksi telah dilayangkan buat Minggu depan,” ungkapnya.

Polisi rilis nama keenam seniman

Di hari yang sama, pihak kepolisian jua mengungkap nama keenam artis yg terlibat jaringan prostitusi online tersebut. Mereka ialah :

Mulya Lestari atau Maulia Lestari
Baby Shu
Fatya Ginanjarsari
Riri Febrianty
Aldiena Cena atau Sundari Indira
Tiarra Permatasari

Mereka ialah seniman yang kerap bermain sinetron & FTV. Tetapi, Kapolda menuturkan berdasarkan keenam daftar tadi ada 2 orang yg ialah finalis Puteri Indonesia.

"Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 & 2017,” katanya.

Sosok Riri Febrianty jadi sorotan

Dari keenam nama seniman yg telah dirilis tadi, sosok Riri Febrianty tak luput berdasarkan sorotan. Pasalnya, contohnya yang poly diketahui oleh orang, Riri merupakan keliru satu pesinetron Anak Jalanan. Dalam sinetron tersebut, Riri beradu akting memakai Stevan William, Natasha Wilona sampai Immanuel Caesar Hito.


Riri ialah artis kelahiran Purwakarta, Jawa Barat. Riri lahir pada 8 Februari 1996 atau usianya sekarang 22 tahun. Dalam sinetron Anak Jalanan, Riri berperan menjadi Mita. Perannya pada sinetron tadi Riri menjadi seseorang anak yg memiliki sifat kurang baik.

Belum ada Komentar untuk "Tak Disangka, Dari 6 Artis Yang Disebut Terlibat Prostitusi Online Ada Satu Pesinetron Anak Jalanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel