Real Madrid Kian Terpuruk Sejak Alasannya Yakni Kepergian Cristian Ronaldo




Real Madrid sedang mengalami situasi sulit. Mantan instruktur Madrid Vanderlei Luxemburgo meyakini laju mengecewakan El Real alasannya ialah tidak ada Cristiano Ronaldo.

Setelah sembilan tahun, Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu pada animo panas. Bintang sepakbola Portugal itu menyeberang ke Italia untuk bergabung Juventus sehabis ditebus sebesar EUR 100 juta.

Pada awalnya, Madrid masih melaju mulus tanpa Ronaldo. Terlepas kekalahan dari Atletico Madrid 2-4 di Piala Super Eropa, Los Blancos tidak terkalahkan di enam pertandingan pertama dengan lima kemenangan.

Keterpurukan Madrid diawali sehabis remuk di sangkar Sevilla usai kalah 0-3. Setelah itu, Madrid seri 0-0 dengan Atletico Madrid, dan kalah masing-masing 0-1 dari CSKA Moskow dan Deportivo Alaves.

Selama ini Ronaldo ialah garansi gol bagi Madrid. Pemain terbaik dunia lima kali itu telah mencetak 450 gol selama berseragam 'putih', yang tidak dapat dipungkiri menciptakan lawan-lawan Madrid keder.
Baca juga : 6 Pemain yang menyesal gabung Real Madrid

"Memang berubah. Cristiano menciptakan semuanya berbeda," Luxemburgo mengungkapkan kepada Omnisport, yang dikutip FourFourTwo. "Saya pernah bekerja untuk Real Madrid dan kini aku tahu bahwa ada seorang pemain Istimewa yang menciptakan lawan khawatir - lawan-lawan yang tangguh."

"Real Madrid tidak mempunyai seorang pemain yang menciptakan lawan merasa bahwa mereka sudah mati. Maksudnya, perasan 'saya harus menghadapi Cristiano Ronaldo.'

"Madrid tidak punya sebuah rujukan menyerupai itu di skuat yang sekarang," simpul instruktur Brasil berusia 66 tahun ini.

Belum ada Komentar untuk "Real Madrid Kian Terpuruk Sejak Alasannya Yakni Kepergian Cristian Ronaldo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel