Mantan Tunangan Vanessa Angel Ini Ungkap Kelakukan Vanessa 'Emang Liar'


Sebelum ditangkap alasannya yaitu masalah prostitusi online, Vanessa Angel sempat menjalin cinta dengan cucu presiden Soekarno, Didi Mahardhika. Tahun 2016 silam, Vanessa Angel dan Didi Mahardhika telah menggelar program lamaran.

Vanessa Angel dan Didi Mahardhika juga telah mendaftarkan ijab kabul di KUA Mampang pada awal tahun 2017 lalu. Sayangnya, tak berselang usang pasangan inipun mengambil keputusan untuk berpisah dan membatalkan pernikahan.

Berbagai spekulasi pun muncul dari kandasnya cerita asmara antara Didi Mahardhika dan Vanessa Angel. Dalam sebuah wawancara Hot Shot yang dipublikasikan pada 26 Oktober 2017, Didi Mahardhika pernah menyebutkan alasannya batal menikah dengan artis FTV dan sinetron itu.

Didi menjelaskan bahwa ada kepribadian Vanessa yang tak sanggup ditoleransi lagi

Ia lantas menjelaskan bila Vanessa terlalu liar.

"Saya yang mutusin alasannya yaitu ada kelakuannya ia yang tidak sanggup ditoleransi lagi, mungkin ia biasa liar mungkin ia masih pengen lebih bebas lagi mungkin," ujarnya.


Didi lantas menunjukan bila tak hanya ia yang kecewa, namun beberapa anggota keluarganya pun turut kecewa dengan perilaku Vanessa. Selain itu, ia juga menunjukan bila orang renta Vanessa pun mengetahui bila sang putri memang bersalah dalam masalah tersebut.

"Karena saya kan kekerabatan niscaya serius, enggak main main, ya dengan caranya yang menyerupai ini ya bukan hanya saya yang kecewa tapi pihak keluarga juga kecewa dan orang tuanya."

"Vanessa juga tahu kok kalau kita kecewa sama Vanessa dan keluarganya ia juga mengakui kalau ia salah," tambahnya.


Di sisi lain, Vanessa Angel juga pernah mengungkit cerita asmaranya dengan Didi Mahardhika ketika menjadi co-host program Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Saat itu, Hotman Paris mengorek diam-diam putusnya Vanessa Angel dengan sang mantan yang juga cucu proklamator Sukarno, Didi Mahardhika.

Vanessa mengaku selam hampir 4 tahun menjalin kasih dengan Didi Mahardika, ada berbagai memori indah dan baik yang menghiasinya.

"His actualy a realy realy nice person," akunya diikuti bunyi ramai penonton program tersebut.

Hanya saja, lanjut dia, ada beberapa sifat Didi yang membuatnya harus berpikir dua kali untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Karena saya ingin nikah sekali seumur hidup. saya gak mau cerai.

Kaprikornus yaa.... gak tahu saya selalu berdoa sama tuhan, kesannya yang kuasa ngasih kekuatan untuk ninggalin dia.

Karena his not the one for me," katanya.

Saat Vanessa Angel tertangkap di sebuah hotel di Surabaya alasannya yaitu masalah prostitusi, Didi Mahardh



Di akun instagramnya ia menulis 'Time Will Tell' yang diduga ditujukan untuk Vanessa.

Namun, ketika sejumlah wartawan mencoba mengonfirmasi hal ini, Didi tidak bersedia.

Di instagram story-nya ia menulis alasan menolak wawancara duduk kasus ini. 

"Assalamualaikum Wr Wb. Untuk semua teman2 awak media yang saya hormati. Saya mengucapkan mohon maaf kareena saya tidak sanggup melaksanakan wawancara wacana yang sedang diberitakan ketika ini, dikarnakan hal tersebut tdk ada hubungannya sama sekali dengan saya. Dan saya berharap proses aturan sanggup berjalan dengan baik dan peroalan itu sanggup segera terselesaikan," tulis putra Rahmawati Soekarnoputri. 

Belum ada Komentar untuk "Mantan Tunangan Vanessa Angel Ini Ungkap Kelakukan Vanessa 'Emang Liar'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel