Cara Menentukan Webhosting Yang Bagus

Saat ini pengelola webhosting sudah aneka macam yang sanggup anda dapatkan diinternet.Anda sanggup menentukan perusahaan penyedia webhosting  manapun,baik dari luar negeri ataupun dari dalam negeri sendiri.Diindonesiapun sudah sangat aneka macam penyedia webhosting yang sanggup anda dapatkan untuk meletakkan situs anda.

Karena begitu banyaknya webhosting yang ada,mungkin anda merasa galau mana yang akan anda pilih.Memilih hosting memang harus seksama dan hati hati.Tidak boleh sembarangan,sebab kalau suatu nanti banyak problem anda akan ribet sendiri.Dimana situs sudah mulai banyak pengunjung,server justru sering mengalami down sehingga tidak sanggup diakses.Ribetnya disini mulai akan muncul, lantaran anda secepatnya butuh pindah server dengan segera.Berpindah dari satu hosting ke hosting lainnya buka masalah yang mudah.Harus seting sana sini dan harus backup dan install lagi.Sungguh satu pekerjaan yang akan menyita banyak waktu.

IMG Source:Mengatasi error 404 di webmaster tools.

Untuk itulah kenapa anda perlu mengetahui kualitas layanan yang diberikan oleh webhosting yang akan anda pilih untuk menyimpan situs anda.Kalau memang masih ragu membangun situs/blog hosting sendiri,mungkin sanggup mempertimbangkan memakai blogger custom domain.Anda hanya cukup membeli domain saja selebihnya problem server itu tidak perlu dipikirkan.Membeli domain melalui hosting juga harus tepat,jangan hingga nanti terusan anda kedalam panel domain dihapus.

Untuk itulah mari kita bahas disini,paling tidak anda sudah sanggup kriteria pilihan yang terbaik.

Tips menentukan webhosting yang anggun untuk situs Anda:

  • Pastikan dulu perihal customer service,pastikan mereka selalu siap membantu anda kapan saja.
  • Memiliki kelas hosting yang cukup bervariasi (bronze,silver atau gold) dan menyediakan VPS.
  • Hosting mempunyai server sendiri di Indonesia (server IIX)
  • Memberikan unlimited bandwidth untuk paket apapun.
  • Memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk melaksanakan setting DNS domain sendiri.
  • Pastikan anda diberikan kebebasan mengelola domain secara penuh.
  • Lihat reputasi mereka,kapan mereka berdiri dsb.Semakin usang mereka berdiri semakin banyak pengalaman didunia perhostingan.
  • Biasanya webhosting yang terpercaya akan mendapat cutomer dari pemilik situs perusahaan terkenal.Dan biasanya pula mereka dengan besar hati memamerkan logo situs populer yang dihosting diservernya.
  • Jika blog anda bertarget pengunjung Indonesia,sebaiknya pilih server Indonesia IIX.
  • Jangan terlalu tergiur dengan harga murah,namun cek dulu dapat dipercaya dari mereka.Walaupun harga mahal belum tentu juga akan menjamin kualitas yang bagus.
  • Tanyakan perihal beberapa hal diatas kepada Customer service,jangan aib bertanya lantaran menjawab itu sudah kwajiban mereka.

Atau mungkin anda juga perlu untuk sharing kepada yang lebih berpengalaman perihal ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menentukan Webhosting Yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel