Artis Ini Ungkap Isi Amplop Raditya Dika Waktu Kondangan Cuma 100Rb

David Nurbianto, 'Jawara' Stand Up Comedy Indonesia 4, gres saja menikah dengan artis sinetron Mieke Sharir September 2018. Pesta ijab kabul dihadiri beberapa artis dan kalangan pelawak tanah air.

Saat mengisi program simpulan Stand Up Comedy Academy 4 pada sabtu malam (20/10), David membeberkan nominal uang kondangan yang diberikan beberapa artis dan komika yang hadir dalam pesta pernikahannya. Salah satunya ialah komika kondang Raditya Dika.



Raditya Dika yang menjadi juri dalam program simpulan tersebut tersipu malu, ia pun segera menutup wajahnya dengan tangan sehabis David mengucap namanya. Ia bercerita ihwal isi amplop dari para ajakan yang hadir. Namun, tidak menemukan amplop dari suami Anissa Azizah tersebut.

"Saya cari amplopnya tidak ada, mungkin Radit tidak mau ria dan beliau menulis amplopnya dengan nama 'hamba Allah'," ujar David Nurbianto.

Harapan David mendapat uang dengan nominal tinggi harus sirna karena amplop 'hamba Allah' yang ia temukan hanya berisikan uang Rp 100 ribu. Kemudian, ia pribadi memperlihatkan sindiran tajam kepada komika sekaligus YouTuber, Raditya Dika.

"Paling besar Rp 100 ribu, apakah YouTuber sukses kondangan hanya memperlihatkan Rp 100 ribu?" tanya David Nurbianto.

Pertanyaan yang dilontarkan oleh David Nurbianto nyatanya menciptakan penonton studio tertawa. Berbeda dengan Raditya Dika yang terus menutupi wajahnya dan sesekali melihat ke arah David.

Bukan hanya itu, lalu David mengucapkan nama Soimah, meski tidak hadir ia tetap memperlihatkan sejumlah uang. "Soimah tidak ada di list sebab beliau tidak hadir, tapi besoknya ia nyamperin," ungkap David Nurbianto.

Kala itu David merasa ragu sebab amplop yang diberikan Soimah kepadanya sangat tipis. "Ahh tipis juga nih, masa sih di bawah Radit," ujar David Nurbianto.

Namun ia terkejut dikala membuka amplop dari Soimah, bukan uang rupiah melainkan uang senilai USD 600 di dalamnya. "Begitu aku buka bareng istri saya, 600 dolar Amerika," imbuhnya.

David meminta Soimah untuk mengajarkan Raditya Dika dalam hal uang kondangan kepada seorang rekan. “Terima kasih Mae (panggilan untuk Soimah), tolong Radit diajarin,” ujar David menutup kisah uang kondangannya.

Belum ada Komentar untuk "Artis Ini Ungkap Isi Amplop Raditya Dika Waktu Kondangan Cuma 100Rb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel