Tanpa Gengsi, Para Artis Hollywood Ini Masih Pakai Ponsel Lawas Inilah Alasannya

Samsung, LG, Kyocera dan Motorola telah membuatkan seri ponsel lipat (flip phone) semenjak beberapa tahun belakangan ini sebab meningkatnya seruan di pasaran. Dan ketika ini ‘Apple’ berhubungan dengan LG tengah dalam pengerjaan untuk mengeluarkan edisi ponsel lipat (flip phone) yang rencananya akan dilaunching pada 2020 mendatang. Apple akan menciptakan ponsel ‘tidak cerdas’ itu dengan tampilan lebih bergaya untuk para selebriti yang menginginkan ponsel tanpa jaringan internet untuk melindungi privasi mereka.



Mulai banyaknya orang-orang yang kembali memakai ponsel ‘tidak cerdas’ ketika ini dikarenakan munculnya kehawatiran atas data langsung mereka yang diambil dan diperjual belikan kepada korporasi untuk tujuan komersial dan politik. Apalagi sesudah facebook diduga menjual data ribuan akun warga Amerika kepada kubu Donald Trump pada pemilihan presiden beberapa waktu lalu.

Selain itu juga sebab mereka tidak ingin banyak menghabiskan waktunya di ponsel cerdas dengan terlalu banyak ‘chatting’ dan berselancar di dunia maya, yang menciptakan mereka tidak fokus dalam bekerja.

Orang-orang populer di dunia, menyerupai milyarder Warren Buffet dikenal telah memakai ponsel lipat ini semenjak lama. Termasuk para selebriti Hollywood menyerupai Keanu Reeves, Rihanna, Charlize Theron, Scarlett Johanssen Tom Cruise dan lainnya.

Lalu apakah ini mengambarkan masa ponsel ‘tanpa internet’ akan kembali berjaya? Kita tunggu saja.

Sumber : eurweb.com “Celebrities are ditching smartphone for flip phones to avoid privacy invasion” (4/6/ 2018 )
Baca Sumber

Belum ada Komentar untuk "Tanpa Gengsi, Para Artis Hollywood Ini Masih Pakai Ponsel Lawas Inilah Alasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel