Sibuk Kampanye, Joko Widodo Tidak Dapat Hadiri Konser Guns N Roses Di Jakarta

Kehadiran Presiden Joko Widodo menjadi pertanyaan dalam konser grup band asal Amerika Serikat Guns N Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.


Konser bertajuk Not In This Lifetime yang di gelar pada Kamis (8/11/2018) memang menjadi perhatian publik.

Pasalnya, Indonesia menjadi negara pertama di Asia sebagai pembuka dalam konser yang digawangi oleh Axl Rose dan kawan-kawan.

Ditanya soal kepastian hadirnya RI 1 tersebut, Adib Hidayat selaku perwakilan dari promotor memberikan bahwa timnya belum dapat memastikan kehadiran Joko Widodo terkait konser tersebut.

"Kita sudah siapkan kalau memang dia berkenan untuk hadir namun untuk pastinya hanya Tuhan dan pak presiden yang tahu jawabannya, kami hanya dapat berharap saja," ujar Adib dalam konferensi pers di SUGBK, Selasa (16/11/2018).

Diketahui bahwa dalam konser 'Not In This Lifetime' kali ini, Guns N' Roses membawa deretan klasik yang akan diboyong untuk mengguncang panggung Jakarta ialah Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Sebanyak 50 ribu tiket pun telah disiapkan untuk para penggemar Guns N Roses di Jakarta.

"Sejauh ini penjualan semakin mendekati hari H pastinya semakin meningkat, semakin baik penjualannya, kami pjn bersyukur sekali tapi kalau untuk pastinya, belum kita hitung , biar dapat terjual habis," kata Adib.

BACA SUMBER

Belum ada Komentar untuk "Sibuk Kampanye, Joko Widodo Tidak Dapat Hadiri Konser Guns N Roses Di Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel