Karir Hancur Gara-Gara Cewek! Irjen Pol Bs Akui Sisca Dewi Penyebabnya

Aktris Sisca Dewi rupanya sudah ditahan di Rutan Pondok Bambu semenjak tiga bulan lalu, terkait perkara pencemaran nama baik, pemerasan setya perbuatan tidak menyenangkan terhadap Irjen Pol BS.

Bahkan, perkara tersebut sudah menjalani sidang kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/11). Dalam sidang kali ini beragendakan keterangan saksi dari pihak BS.

Dalam persidangan, Irjen Pol BS mengaku dirugikan akhir pengukuhan Sisca Dewi sebagai istri sirinya. Dia pun terpaksa harus mutasi jabatan.

"Akibat yang pertama kehidupan keluarga saya, yang terang secara psikologis anak dan istri saya kondisinya tidak stabil. Saya dipermalukan di lingkungan kantor, semua orang tahu bahkan dihubungkan ke sana-sini," ungkap Irjen Pol. BS dalam persidangan.

"Saya bahkan dimutasi jabatan saya dari Asrena Kapolri Eselon 1A turun jadi Eselon 1B," sambungnya.

Pria 52 tahun tersebut mengungkap bahwa Sisca Dewi menjadi penyebab penurunan jabatannya.

"Saya pribadi dipanggil oleh Kapolri. Katanya kau tidak pantas menduduki jabatan itu, tidak sempurna lagi, sebab adanya wanita ini," tandasnya.

Pada 17 Mei 2018, Sisca Dewi dan Irjen Pol BS dikabarkan telah menikah secara siri. Selang beberapa bulan berikutnya, Sisca diketahui dilaporkan ke pihak kepolisian dan mendekam di Rutan Pondok Bambu semenjak Agustus 2018.

BACA SUMBER

Belum ada Komentar untuk "Karir Hancur Gara-Gara Cewek! Irjen Pol Bs Akui Sisca Dewi Penyebabnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel