Begini ! Alasan Pesawat Komersil Tidak Mempunyai Bangku Pelontar Dan Parasut Untuk Keselamatan

Selama ini kecelakaan pesawat komersial yang terjadi jarang sekali ada penumpang yang selamat ibarat jatuhnya pesawat ke dalam lautan atau didaratan hampir tidak ada penumpang yang selamat.


Contoh contohnya di dindonesia yang kini terjadi kecelakaan dari maskapai pesawat Lion Air yang terjatuk ke dalam bahari dan tak ada satupun penumpangnya yang selamat. pada hari Senin 29/10/2018.

Banyak dari kita berpikir kenapa? pesawat-pesawat komersil sama sekali tidak di lengkapi dengan dingklik pelontar ataupun parasut demi keselamatan kalau terjadi kecelakaan.

Padahal kalau kedua hal tersebut benar-benar ada mungkin bannyak nyawa sanggup terselamatkan dengan parasut yang mereka miliki, mungkin kedepannya dalam dunia keselamatan penerbangan hendaknya pesawat komersial selain dilengkapi baju pelampung juga dilengkapi parasut dan juga dingklik pelontar disetiap kursinya.

Kursi pelontar dan Parasut kiranya munkin sanggup dijadikan solusi kedepannya dalam dunia penerbangan demi keselamatan penumpang.

Namun layaknya ibarat adanya kelemahan dalam kekuatan, inspirasi ini tentunya akan mempunyai kelemahan juga ibarat kekhawatiran para penumpang yang jumlahnya ratusan orang, maka akan gampang untuk saling bertabrakan sesudah dilontarkan keluar dari peswat, di tambah udara yang tipis serta faktor ketinggian ribuan kaki dari tanah yang tentunya akan menyulitkan juga.

Untuk pesawat komersil itu tidak hannya mempunyai 1 atau 2 dingklik saja tapi ratusan, dan juga banyak terdapat penumpang ibarat seperti, anak-anak, lansia dan penyandang disabilitas, yang tentunya akan sulit atau mungkin tidak mungkin untuk menyelamatkan diri dari kecelakaan pesawat.

Sumber: www.kompasiana.com
Baca Sumber

Belum ada Komentar untuk "Begini ! Alasan Pesawat Komersil Tidak Mempunyai Bangku Pelontar Dan Parasut Untuk Keselamatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel