Du Battery Saver (Aplikasi Penghemat Baterai Smartphone) Untuk Android

Aplikasi ini yaitu untuk menghemat baterai smartphone. Bagi para pengguna Smarthphone direkomendasikan Menggunakan DU Battery Saver untuk smartphone Android kalau kalian pergi dan jauh dan tidak mempunyai power bank. Aplikasi DU Battery Saver ini agak berbeda dari design aplikasi baterai saver lainnya tapi aplikasi ini sangat menjanjikan . 

Keunggulan DU battery Saver adalah :
  • Design dari tampilan aplikasi ini sangat bagus, dan fungsinya sesuai kebutuhan penguna Android. Misalnya mengeluarkan aplikasi yang masih berjalan di background. Beberapa aplikasi Android tidak mempunyai fitur Exit. Kaprikornus tetap saja aktif walau sudah ditutup.
  • Setting manual pada perangkat apa saja yang ingin dimatikan di smartphone Android.
  • Satu tombol Optimize akan membersihkan aplikasi yang tidak terpakai.
  • Android akan memangkas langsung sistem kebutuhan hardware dan software yang tidak perlu.
  • Memiliki Schedule Time, DU Battery Saver sanggup mematikan perangkat yang tidak dibutuhkan pada waktu tertentu. Misalnya dikala tidur semua perangkat sanggup di Off secara otomatis.
  • Memiliki sistem alarm dikala baterai memasuki mode Save atau hingga posisi kritis.
  • DU Battery Saver mempunyai data dan mencatat aplikasi apa saja yang dianggap boros dalam pemakaian power baterai di smartphone.

Tampilan DU Battery Saver

Di sebelah Kiri akan muncul satu tombol sesudah menginstal aplikasi. Tombol Optimize sanggup diaktifkan bila anda sudah mengoperasikan smartphone. Sekali di click , setting yang sudah diberikan di aplikasi akan aktif. Akan mengeluarkan aplikasi yang berjalan di background, setting akan mengaktifkan power saver dan lainnya.
Kanan, gambar tampilan baterai dan pengaturan aplikasi DU Battery Saver. Software sanggup memperkirakan kira kira berapa usang lagi smartphone akan kehabisan baterai
Pada bab hidangan terdapat info dan setting
  • Battery - status baterai dalam durasi akan habis, dan waktu pengisian dikala baterai di charger.
  • Saver - setting dibentuk manual , Sleep, General, Long.
  • Memonitor segala aplikasi yang menggunakan power baterai di smartphone, serta hardware dalam grafik persentase pemakaian total baterai.


Aplikasi ini yaitu untuk menghemat baterai  DU Battery Saver (Aplikasi Penghemat baterai Smartphone) untuk Android

SILAKAN DOWNLOAD BAIDU BATTERY SAVER FOR ANDROID DISINI
nah itulah artikel mengenai DU Battery Saver (Aplikasi Penghemat baterai Smartphone) untuk Android. share artikel ini ya mitra supaya sanggup bermanfaat bagi orang lain.

Baca Artikel Lainnya :

Belum ada Komentar untuk "Du Battery Saver (Aplikasi Penghemat Baterai Smartphone) Untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel